stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

4 Pekerjaan Paling Unik di Dunia

Jika kamu membayangkan soal pekerjaan, pasti pikiran kamu akan tertuju kepada pekerjaan di kantor, stress, deadline, bos dan lain-lain. Namun, nyatanya ada beberapa pekerjaan yang jauh dari apa yang kamu bayangkan itu. Berikut, lakupon memberikan beberapa pekerjaan unik yang mungkin sangat jarang ditemui di dunia ini. Nah, apa saja ya? Yuk lihat pekerjaan unik berikut:

pencicip makanan anjing

  • Pencicip makanan anjing: Pernahkan kamu berfikir bagaimana rasa makanan anjing? Tapi nyatanya ada seseorang yang berprofesi sebagai pencicip makanan anjing lho! Seperti makanan manusia, makanan anjing juga harus diuji coba untuk mengetahui seberapa jauh mendekati selera anjing. Di Jepang, profesi ini dilakukan oleh manusia. Penasaran dengan rasa makanan anjing, mungkin kamu bisa tanyakan kepada orang tersebut. Profesi ini digaju sekitar Rp 1,1 – 2,3 juta per hari lho!

tamu undangan

  • Tamu Undangan Pernikahan: Profesi ini terjadi di Jepang, jika kamu menikah dengan tamu undangan yang sedikit, kamu bisa mempekerjakan orang tersebut. Kamu akan menyewa beberapa orang untuk menjadi tamu undangan di pesta pernikahanmu. Mereka tak hanya datang tapi juga berlakon seolah-olah tamu yang diundang dan teman lama. Profesi ini dibayar sekitar Rp 588 ribu per pesta.

pengantar dokumen

  • Pembawa Dokumen Rahasia Negara: Profesi ini mungkin hanya bisa kamu lihat di film-film seperti age CIA yang membawa banyak dokumen rahasia Negara. Namun, nyatanya ada lho di Jepang. Tugas mereka adalah membawa dokumen rahasia untuk diserahkan langsung pada orang yang berkepentingan. Mereka memiliki tanggung jawab yang besar karena dokumen tersebut harus sampai ke tujuan tanpa salah sasaran. Jika salah, maka tak menutup kemungkinan keselamatan mereka dan orang lain bisa menjadi taruhannya. Pendapatan untuk orang yang berprofesi ini adalah sekitar Rp 5.800.000 sekali antar.

pekerjaan unik

  • Penguji Kasur Mewah: Perusahaan pembuat Kasur mewah ternyata mempekerjakan orang-orang untuk menguji kemampuan dan kualitas Kasur mereka. Pendapatan untuk profesi ini 20 juta rupiah untuk tidur di atas Kasur mewah. Mereka harus tidur di Kasur mewah ini mulai pukul 10 malam hingga 6 pagi.

Nah, kira-kira, ada kah yang menjadi pekerjaan impianmu? Dengan pekerjaan unik ini, ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak lho!

1 week ago by in Entertainment. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.