stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Cemilin Aneka Snack Kacang dari Jossie Peanut Enak-Beli Snack Murah Harga Diskon di Jakarta

Menjelang hari raya Idul Fitri, banyak penjaja yang menjual aneka kue kering dan makanan khas Lebaran. Lebaran tanpa kue kering dan cemilan rasanya kurang lengkap. Kue-kue ini menjadi teman disaat bersilaturahmu kerumah kerabat atau sahabat. Salah satu cemilan yang biasa disajikan saat lebaran adalah kacang goreng. Kacang goreng seakan menjadi khas cemilan disaat lebaran. Dengan adanya kacang goreng, kamu pun bisa semakin melengkapi snack lebaran.

jual kacang thailand murah

Sumber: lakupon

Harga Kacang Thailand Jossie Peanut

Lakupon menjual snack kacang yang beda dan enak banget. Ada promo murah untuk snack kacang yang satu ini. Kamu bisa dapatkan aneka cemilan kacang berbagai rasa, seperti kacang thailang, kacang mede asin original, kacang bawang hingga kacang mede daun jeruk. Kacang untuk cemilan ini murah banget, hanya 100ribuan untuk isi 4 – 6 box. Pada masing-masing box berisi 150 gram. Bagi kamu yang doyan banget ngemil dengan aneka rasa unik, maka snack kacang murah di Lakupon ini pas banget.
Kacang Thailand cocok banget untuk kamu yang suka rasa kacang manis pedas. Rasa pedas yang mantap pasti bikin kamu tak bisa berhenti untuk mengunyah kacang Thailand ini. Selain itu, ada juga kacang bawang. Kacang bawang ini memiliki aroma yang khas. Bagi kamu yang suka perpaduan klasik dari rasa kacang bawang, inilah pilihan yang paling tepat. Untuk kamu yang suka nyemil asin-asin, maka kacang mede asin original pilihanmu. Kacang mede murah dari Jossie Peanut di Lakupon ini memiliki rasa renyah yang enak banget. Kalau kamu pecinta kacang mede, kamu juga bisa cobain kacang mede daun jeruk yang enak banget! Untuk bisa mencicipi rasa varian snack kacang renyah dan mantap ini, kamu bisa cek DISINI. Lebih murah memang beli aneka snack di Lakupon.

3 days ago by in Culinary , Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.