Dessert Sehat Dari Buah Berikut Bisa Jaga Tubuh Kamu Biar Ngak N’dut Lho!

Dessert sehat selalu dinanti 

dessert sehat

Kalau makan di restoran apa sih yang kalian tunggu2? Menu Appetizer, Main Course, atau Dessert nya? Kebanyakan diantara mereka biasanya lebih penasaran dengan dessert yang disajikan. Dessert atau yang sering kita sebut sebagai hidangan penutup, biasanya disajikan dengan porsi sedikit.

Hidangan dessert sendiri biasanya memiliki cita rasa manis seperti cake atau ice cream. Tapi tahu ngak sih, dessert yang sering kita jumpai diluaran nyatanya memiliki jumlah kalori dan lemak yang cukup besar. Alhasil buat kamu yang ingin diet sangat sulit menghindari godaan untuk mencicipi dessert tersebut.

Dessert Sehat dari Buah Yang Bisa Kamu Temukan di Restoran

dessert sehat
Makan dessert di restoran ternyata ngak selalu jadi momok yang menakutkan lho! terutama buat kamu yang tengah menjalani program diet. Banyak diantaranya dessert sehat dengan olahan bahan makanan alami seperti buah – buahan . Well, biar ngak tambah penasaran berikut beberapa dessert sehat buah restoran dengan sajian nikmat dan ngak bikin gendut.

Fruit Ice Cream

dessert buah

Dessert ice crem merupakan salah satu dessert fenomenal yang biasa disajikan di berbagai restoran . Kalau biasanya es cream identik dengan susu dan coklat, nah kali ini buah yang diolah menjadi fruit ice cream dengann tekstur buah lebih pekat dan berserat. Fruit ice cream bisa jadi pilihan menu dessert sehat kamu kan?

Fruit Salad

dessert sehat

Buat kamu pecinta buah, kamu wajib coba salad buah ketika mampir di restoran. Buah yang dipercaya sebagai sumber serat alami sangat cocok buat kamu yang tengah menjalani program diet. Nah, kalo mampir di beberapa restoran, salad selalau dijadikan menu desset sehat lho. Ngak perlu khawatir dengan berat badan, karena kamu bisa menikmati dessert nikmat tanpa harus takut gemuk kan?

Fruit Puding

dessert sehat

Puding biasanya hadir sebagai menu dessert di setiap restoran. Nah buat kamu yang suka dessert yang satu ini, puding buah bisa menjadi salah satu pilihan menu dessert sehat yang bisa dicicipi khususnya buat kamu yang ingin menjaga berat badan kamu.

Fruit Cake

dessert sehat

Siapa bilang makan cake jadi menu pantangan banget buat kamu yang kepingin kurus. Kamu juga bisa mencicipi cake buah dengan aneka rasa buah pilihan mana yang kamu suka. cake buah yang nyatanya membuat menu makanana pilihan nikmat yang bisa dijadikan dessert bagi para penikmatnya.

dessert sehat

Siap-Siap Ngiler Mendadak Gara-Gara Dessert Sehat Ini !

 

dessert buah
Di Café ini kamu bisa nyicip dessert dengan rasa buah durian yang sensasional. Namanya Iko Gantinyo. Nama Es Durian Iko Gantinyo berasal dari Padang, tepatnya di Pulau Karam. Namun, kamu tak perlu jauh-jauh ke Sumatera Barat untuk menikmati es durian ini.

dessert buah

Kamu cukup pergi ke Gading Serpong, karena disana terdapat es durian yang kenikmatannya akan membuat kamu nagih mau coba lagi dan lagi. Melalui promo yang ditawarkan Lakupon.com kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp 30.000 hanya dengan harga Rp 15.000 saja.
Ini dia pilihan menu dessert lainnya yang bikin nagih

dessert buah

dessert buah

dessert buah

Daripda ngiler ngak ketulungan, mending langsung aja beli voucernya di lakupon.com, mumpung masih tanggal muda. Jangan lupa ajak keluarga atau orang – orang tersayang kamu untuk menikmati dessert sehat dari buah yang layak dicoba kapanpun.

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON