Tak Hanya Kulineran, Eatinerary, Food Blogger Ini juga Suka Travelling

Mencari kuliner yang lezat dengan review terbaik banyak dilakukan para penikmat makanan saat ini. Ulasan dari para food blogger tentu sangat di tunggu karena dapat memberikan informasi yang sangat berguna bagi penikmat kuliner.

Lewat social media seperti Instagram atau blog adalah dua platform yang paling di minati banyak orang. Untuk itu, bagi kamu yang ingin menikmati makanan, sebelum itu bisa melihat reviewnya di salah satu food blogger Indonesia, Eatinerary.

 :

Di akun social media Eatinerary yaitu Instagram, kamu bisa melihat berbagai makanan yang lezat dengan hasil potret menggiurkan. Selain Instagram, ada juga blog yang lebih lengkap mengulas makanan yang mereka nikmati.

Selain kuliner, melalui blognya, Eatinerary juga berbagi pengalaman perjalanan atau travelling mereka di dalam maupun luar negeri. Ulasan seputar kuliner dan travelling tersebut juga terasa dari pemilihan nama mereka yaitu Eatinerary.

Awal Mula Eatinerary

photo source: http://www.eatinerary.co.id

Eatinerary adalah gabungan kata “eat” dan “itinerary” yang mencakup tempat makan yang sedang happening sekaligus cerita travelling mereka di Indonesia dan luar negeri. Semua ulasan tersebut berawal pada tahun 2015 yang didirikan oleh Cheryl Evangeline. Instagram adalah platform social media pertama mereka yang kini sudah memiliki 61.800 followers itu, lalu dibuatlah blog eatinerary.

Melalui blog mereka yaitu www.eatinerary.co.id, pembaca bisa lebih lengkap mendapatkan informasi seputar tips travelling hingga review restoran di dalam dan luar negeri. Dan kini, Cheryl tak sendiri, melainkan bersama Randy Kartadinata yang bergabung dalam eatinerary. Kolaborasi keduanya pun menghasilkan ulasan dan hasil foto yang tentunya menggugah selera penikmat kuliner.

Kulineran Eatinerary & Lakupon

Selama 2 tahun ini, eatinerary terus memberikan ulasan pengalaman kuliner mereka di tempat-tempat yang hits. Mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi I Ta Suki dengan Lakupon.

Di blog mereka, eatinarary berbagi keseruan menikmati aneka menu I Ta Suki dengan harga promo di Lakupon. Kamu bisa mengetahui reviewnya di setiap menu yang mereka coba hingga suasana restoran tersebutt. Dengan gaya penyampaian yang casual, blog eatinerary akan terasa dekat dengan pembacanya.

Kamu bisa lihat keseruan eatinerary menikmati menu I ta Suki dengan voucher Lakupon di blognya berikut ini:

Thai Hotpot At Ita-Suki With Lakupon

Intagram: https://www.instagram.com/eatineraryid/
Blog: http://www.eatinerary.co.id/

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON