stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Gini Nih Cara Mudah Transaksi Di Lakupon

Kamu masih merasa bingung dengan sistem belanja di Lakupon? Sebenarnya sih tata cara proses transaksi sudah ada di website Lakupon halaman ini -> Lakupon.com/carakerja. Namun tak ada salahnya jika kali kami akan memberitahukan caranya step by step disini. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini.

1.  Daftar Sebagai Member
Daftar Member
Ini nih hal pertama-tama yang kamu harus lakukan bila belum menjadi member. Kenapa harus member baru bisa belanja di Lakupon? Tentunya proses data diri yang dibutuhkan adalah semata-mata untuk validitas kupon ataupun untuk pengiriman produk. Tenang saja, jadi member di Lakupon dijamin kerahasiannya. Disamping itu menjadi member di Lakupon juga gratissss tanpa dipungut uang sepeser pun. Yuk gabung disini -> Daftar Member.

Untuk pengisiannya, diharapkan untuk mengisi semua kolom. Kecuali kolom “LaKredit Voucher” dikosongkan saja bagi yang tidak memiliki hadiah voucher dari Lakupon. Santai saja mengisinya, karena bukan sedang ujian toh. Bila sudah melengkapi, klik Register. Oh iya, kamu juga bisa daftar member dengan email facebook kamu lho.

2.  Login
Bila sudah terdaftar menjadi member di Lakupon pastinya kamu sudah punya 1 akun. Login dengan email akun Lakupon kamu, atau bisa juga login via Facebook untuk akses yang lebih mudah. Bila lupa password akun, silahkan klik pernyataan “Lupa Password”. Untuk proses login klik link berikut -> Login

3.  Pilih Promo yang Diinginkan
Setelah login, baru deh kamu hunting berbagai penawaran dan deal-deal menarik pastinya dengan diskon spesia yang terdapat di Lakupon. Pilih salah satu deal promo kupon diskon atau produk lalu klik “View“. Saat melihat-lihat deal promonya, pastikan kamu juga membaca tentang syarat dan ketentuannya ya agar tidak salah dalam pembelian. Setelah merasa yakin dan mantap untuk membelinya, klik “Buy Now” atau juga bisa dengan klik gambar utama deal promonya.

4.  Cara Pemesanan
Untuk tata cara pemesanan dibagi dua kategori, kupon dan produk.

- Untuk Deal Promo Produk

Cara Pemesanan
Pilih berapa kuantitas produk yang kamu inginkan, caranya mengisi jumlah dengan angka bulat seperti 1, 2, 3, dan seterusnya. Untuk pengiriman kamu silahkan pilih tab “Shipping – Select Area” dan lengkapi kolom “Delivery Address” sesuai dengan lokasi pengiriman yang kamu inginkan.

- Untuk Deal Promo Kupon Diskon

Cara Pemesanan Kupon
Kalau untuk deal kupon diskon caranya hampir sama dengan deal produk, namun bedanya kamu tah harus mengisi kolom lokasi pengiriman karena kupon nantinya dapat kamu terima dalam akun Lakuponmu.

- Pilih Cara Pembayaran yang Diinginkan

Cara Pembayaran
Setelah selesai memilih-milih kuantitas produk/kupon yang diinginkan, saatnya memilih cara pembayaran yang dapat kamu pilih. Diantaranya bisa melalui transfer rekening BCA atau Mandiri. Selain itu dapat melalui cara pembayaran yang tersedia. Kini LaKupon juga telah bekerja sama dengan Indomaret, jadi kini kamu bisa melakukan pembayaran berbagai transaksi di Lakupon.com di Indomaret terdekat di daerahmu. Jangan lupa untuk membaca tata cara pembayaran yang tersedia yaa.

5.  Lakukan Pembayaran
Lakukanlah pembayaran sesuai dengan cara pembayaran yang kamu pilih dan total uang. Jangan lupa untuk menyertakan nominal kode transaksinya. Kode transaksi adalah nominal angka yang terdapat di bagian total jumlah angka. Contoh bila total pembayaran senilai Rp 279.007 maka yang dimaksud kode pembayaran adalah angka 007. Nah untuk kamu yang memilih cara pembayaran tunai via bank, jangan khawatir kamu dapat membayar totalnya saja sebesar Rp 279.000 dan nanti di bagian “Konfirmasi Pembayaran“. kamu isi dengan pernyataan “Bayar Tunai“.

6.  Konfirmasi Pembayaran
Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk mengkonfirmasikan kembali pembayaran tersebut dalam akun Lakupon kamu. Caranya dengan Login -> My Account -> My Kupon/My Product -> klik “Konfirmasi Pembayaran“. Maka akan muncul gambar seperti ini :

Konfirmasi Pembayaran
Isi kolom-kolom dengan benar, pada tanggal tranfer dilakukan, melalui nomor dan atas nama rekening. Bagi yang memilih cara pembayaran bayar tunai di bank, kamu dapat mengisi kolom “Melalui Rekening No” dengan pernyataan “Bayar Tunai -nama bank-“. Tenang saja data-data akun bank kamu aman bersama kami.

7.  Verifikasi Pembayaran
Selesai melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayrannya, kini tugas kami Lakupon untuk mengecek dan verifikasi setiap transaksi di Lakupon. Untuk prosesnya maksimal 2 hari kerja Lakupon (Senin-Jumat pukul 08.30-17.30 & Sabtu 08.30-14.00). Mohon dimaklumi jangka waktu tersebut karena kami memverifikasi setiap transaksi masuk sesuai dengan antrian pembayaran yang ditujukan ke Lakupon.

8.  Proses Verifikasi Selesai
Horee kini proses verifikasi sudah selesai. Bagi kamu yang melakukan pembelian produk, maka produk siap dikirim berdasarkan tanggal pengiriman sesuai syarat dan ketentuan yang ada dalam deal promo. Bagi yang melakukan pembelian kupon diskon, kini kupon siap dicetak dengan cara Login -> My Account -> My Kupon -> klik logo “Print“.

Nah itu dia step by step cara bertransaksi di Lakupon. Mudah kan?

Sekilas Tentang Lakupon.com

LaKupon.com adalah perusahaan online dari PT. Online Pertama yang merupakan anak perusahaan EMTEK GROUP yang menaungi media besar seperti SCTV, Indosiar dan O-Channel. Oleh karena itu dalam website liputan6.com, LaKupon memiliki sub kategori khusus tersendiri. Jadi kebayang dong kredibilitasnya.

Lakupon.com memberikan kesempatan bagi pengunjung website untuk dapat berpetualang ke dunia belanja murah melalui diskon – diskon besar dengan membeli produk/jasa dari bisnis lokal maupun nasional (Merchant) di hampir seluruh Indonesia.

Tunggu apalagi? Ayoo langsung saja hari ini belanja sepuasnya di Lakupon.com!

2 months ago by in Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.