Golden Memories Indosiar Siap Helat Konser dengan Harga Tiket Termurah!

Golden Memories Indosiar, program acara baru ini hadir untuk melepas kerinduan pemirsa akan lagu-lagu tahun 90an. Ya, dengan adanya program Gomes, begitu singkatan dari Golden Memories ini tentu membawa angin segar bagi pertelevisian Indonesia. Disaat banyak program acara dengan sinteron di prime time, Indosiar menyajikan sesuatu yang berbeda.

Gomes, Sukses Menghidupkan Memori Lama

Seperti yang dikutip dari Tabloidbintang.com, Ade Rianti selaku Produser Golden Memories menyebutkan alasan dibuatnya acara kontes menyanyi lawas ini dikarenakan ingin memberikan suguhan yang berbeda. Seperti yang banyak orang ketahui, Indosiar pernah sukses dengan program Tembang Kenangan di tahun 1990an. Mengingat kesuksesan acara tersebut, maka menginspirasi Indosiar untuk membuat acara sejenis. Untuk kamu ketahui, Golden Memories adalah acara kontes bernyanyi lagu pop lawas pada tahun 70an hingga 90an.

Artis Lawas

di Golden Memories Indosiar

Dengan acara kontes bernyanyi ini, maka sudah tentu tak hanya melibatkan artis lawas papan atas saja, tapi juga kontestan yang di audisi dari berbagai kota di Indonesia. Artis lawas yang sekaligus menjadi juri di Golden Memories ini antara lain Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Hedi Yunus dan Ikang Fawzi.

Tak hanya juri-juri yang kompeten, acara ini juga menghadirkan para komentator yang berasal dari keahlian yang berbeda. Komentator Gomes antara lain Ivan Gunawan, Soimah dan Harvey Malaiholo selaku coach. Ketiga komentator tersebut membawa suasana panggung Golden Memories pun semakin semarak di tambah host-host yang menghibur.

Sebagai sajian hiburan sekaligus ajang kompetisi, Golden Memories Indosiar menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Hampir setiap konsernya, selalu dipenuhi penonton yang memadati ballroom hotel atau studio Indosiar. Penonton pun riuh menyanyikan tembang-tembang lawas yang menghidupkan kembali memori mereka.

Daftar Lagu Ter-Golden di Gomes

Nah, kalau kamu ingin bersenandung lagu lawas yang paling “golden”, berikut list lagunya untuk kamu:

    • Katakan Sejujurnya – Cipt. Rinto Harahap

Lagu yang dinyanyikan oleh Christine Panjaitan ini sukses membuat muda-mudi galau pada masa nya. Liriknya yang menyentuh membuat siapapun yang mendengarkan merasa masuk kedalam alunannya.

    • Sepanjang Jalan Kenangan

Sepertinya tak hanya orang tua yang tahu lagu in ya, anak muda jaman sekarang pasti tahu lagu yang dinyanyikan oleh Tetty Kadi ini. Lagu ini sering dinyanyikan saat acara-acara reuni atau gathering keluarga nih!

    • Bis Sekolah – Cipt. Tonny Koeswoyo

Lagu yang mengangkat tema yang dekat dengan kehidupan sekitar ini memang terbilang cukup sederhana. Dari lirik yang sederhana inilah justru membuat lagu Bis Sekolah sukses di masa kejayaannya. Koes Plus lah yang mempopulerkan lagu ini sehingga menjadi hits di kalangan anak muda.

    • Bujangan – Cipt. Murry

Lagu yang dipopulerkan oleh Koes Plus ini sepertinya menjadi lagi “sepanjang masa”. Pasalnya, lagu bujangan bisa menghibur banyak orang terutama mereka yang jomblo.

    • Jangan Sakiti Hatinya – Cipt. Rinto Harahap

Iis Sugianto adalah penyanyi yang berhasil mempopulerkan lagu ciptaan Rinto Harahap ini. Tak hanya parasnya yang cantik, Iis juga mampu menyampaikan lirik lagu ini hingga menyentuh hati yang mendengarnya. Bahkan, lagu ini berhasil menjadi pemenang lagu paling Golden lho!

Konser Gomes di Akhir Tahun 2016

  • Konser Medan

Bagi kamu pecinta lagu lawas, kini bisa nonton Golden Memoris Live lho! Ada promo tiketnya spesial Medan. Konser Golden Memoris ini akan diadakan pada 17 Desember 2016 di Santika Premier Dyandra Hotel & Convention Medan.

Golden Memories Indosiar

Berikut harga tiket diskon Golden Memories Tour Medan:

  • Tiket Gold: Rp 340.000
  • Tiket Platinum: Rp 638.000
  • Tiket Diamond (Free Merchandise Untuk 30 Orang Pertama) Rp 1.500.000

Golden Memories IndosiarPengisi Acara :

  • Iis Sugianto
  • Betharia Sonata
  • Melody Sister
  • And Local Home Band & Host

*Tersedia Photo Booth, Oldies Community Display and Merchandise Booth in Location.

Tiket Golden Memories Indosiar Tour Medan bisa didapatkan di Lakupon sekarang.

 

  • Konser Palembang

Golden Memories IndosiarGolden Memories juga akan mengadakan konser di Palembang. Konser ini diadakan pada 7 Januari 2017 di The Arista Grand Ballroom Hotel, Palembang. Ikuti kemeriahan konser Gomes Indosiar dengan menggunakan voucher tiket promonya di Lakupon.

Berikut harga tiket diskon Golden Memories Tour Palembang:

  • Tiket Gold: Rp 340.000
  • Tiket Platinum: Rp 638.000
  • Tiket Diamond (free exclusive merchandise Golden Memories Untuk 30 Orang Pertama): Rp 1.500.000

Golden Memories Indosiar

Pengisi Acara :

  • Iis Sugianto
  • Hetty Koes Endang
  • And Local Home Band & Host

*Tersedia Photo Booth, Oldies Community Display and Merchandise Booth in Location.

Tiket Golden Memories Indosiar Tour Palembang bisa didapatkan di Lakupon sekarang.

Golden Memories Indosiar

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON