stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Intip Cara Perawatan Rambut untuk Rambut yang di Catok

Perawatan rambut yang tepat bisa memberikan kondisi rambut yang sehat. Apalagi sebagai wanita pasti selalu ingin terlihat modis dan menarik dengan mahkota rambutnya. Rambut yang sehat bisa dilihat dengan kondisi penampilan luar rambutnya. Jika kamu sering melakukan styling rambut, maka rambut akan lebih cepat rapuh dan kondisinya menurun. Maka dari itu, kamu memerlukan perawatan rambut yang tepat agar kondisi rambut tetap terjaga. Jika kamu sering meluruskan rambut menggunakan catokan, maka rambutmu membutuhkan perawatan yang lebih dari biasanya. Selain penampilan rambut yang selalu menarik, kesehatannya juga harus selalu diperhatikan. Ada beberapa tips perawatan rambut buat kamu yang sering mencatok rambut dengan catokan.

perawatan rambut

Sumber: google

perawatan rambut

Sumber: lakupon

Tips Perawatan Rambut yang Dicatok

  • Jika ingin mencatok rambut, pastikan rambutmu telah dilindungi dengan produk khusus. Panas catokan bisa membuat rambutmu kering maka dari itu, rambutmu butuh produk khusus yang akan menjaga kelembaban dan kilau rambut.
  • Kamu harus melakukan perawatan rutin treatment rambut agar rambut tetap sehat. Untuk perawatan rambut sederhana, kamu bisa gunakan kondisioner sehingga rambut akan tetap lembut. Kondisioner dapat melindungi rambut sementara tapi jika ingin permanen, kamu bisa pilih banyak treatment rambut.
perawatan rambut

Sumber: lakupon

  • Selain perawatan rambut, kamu juga harus perhatikan material pencatok rambut. Lebih baik gunakan bahan pencatok rambut yang menghasilkan panas constant dan berbahan keramik. Produk keramik lebih licin ketika melakukan pelurusan rambut. Zat-zat yang terkandung pada produk bahan keramik juga bisa meluruskan rambut dengan cepat, sehingga rambutmu tak perlu bersentuhan terlalu lama dengan catokan.
perawatan rambut lurus

Sumber: lakupon

  • Lalu, jika kamu merasa rambut sudah terlalu kering dan tipis, maka sebaiknya tidak memasang alat pelurus pada suhu yang sangat panas. Kamu cukup menluruskan rambut 2-3 hari sekali. Nah, tips perawatan rambut diatas bisa membantumu untuk menjaga kesehatan rambut ketika menggunakan anion hair iron. Produk catokan rambut ini memiliki temperature control 120-200 derajat celcius. Kamu juga bisa mengatur temperature sehingga aman untuk rambut kering sekalipun. Catokan rambut ini bisa meluruskan rambut dengan sempurna dan tidak menempel. Jangan lupa mempraktekan perawatn rambut diatas sebelum menggunakan catokan ini. Kamu bisa dapatkan di Lakupon.com dengan klik http://lakupon.com/anion-hair-iron–852-ed.

1 month ago by in Fashion & Beauty. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.