stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Langka! Gua-Gua Indah Menuju Perut Bumi di Dunia

Tuhan menganugerahi bumi dan isinya yang sangat indah. Mungkin kamu belum sempat keliling dunia untuk melihat indahnya planet bumi ini. Nah, tempat-tempat yang satu ini pasti bisa bikin kamu takjub bahkan hanya lewat bidikan kamera. Bumi ini menyimpan banyak rahasia yang mungkin baru sempat terkuak. Jika kamu pernah dengar istilah perut bumi, kamu harus tahu perut bumi yang dianugerahi pemandangan indah didalamnya. Sebelum masuk ke perut bumi, kamu harus melewati gerbangnya yaitu gua. Yuk kita lihat beberapa gua yang selayaknya surga duniawi.

Gua-Gua Menuju Perut Bumi

  • Gua Batu, Malaysia: Gua batu ini terletak di Kuala Lumpur bagian Utara. Gua Batu berada di bukit kapur dengan serangkaian gua dan kuilnya. Salah datu kuil Hindu Populer terletak di Gua Batu ini. Yang membuat cantik Gua Batu ini adalah serangkaian bebatuan cantik yang membentuk tebing megah. Sorotan cahaya ke arah tebing-tebing tersebut menambah keindahan Gua Batu.
Sumber: kapanlagi

Sumber: kapanlagi

  • Gua Es, Rusia: Gunung Mutnovsky menyimpan gua es yang sangat cantik. Gua es ini membentuk lubang angina yang melepaskan gas fumarole dan panas vulkanik. Beberapa atap gua ini sangat tipis yang memungkinkan sinar matahari menembus kedalam sehingga menghasilnya pemandangan yang luar biasa.
Sumber: kapanlagi

Sumber: kapanlagi

  • Gua Temimina, Brasil: Di Gua ini terdapat sebuak lubang batu raksasa yang menguncurkan air di ketinggian sehingga terlihat seperti pancuran atau shower.
Sumber: kapanlagi

Sumber: kapanlagi

  • Tambang Naica, Meksiko: Tambang bawah tanah ini tak hanya menghasilkan tambah-tambang seperti timah, seng dan perak tapi juga pemandangan yang mungkin hanya satu-satunya didunia. Gua tambang ini populer karena memiliki endapan Kristal-kristal gypsum raksasa yang tersebar di dalam.
Sumber: kapanlagi

Sumber: kapanlagi

  • Gua Biru, Kroasia: Gua yang terletak di Kroasia ini berwarna biru karena pantulan air laut. Berwisata ke Gua Biru dapat ditempuh dengan menggunakan perahu. Didalamnya, kamu akan temukan banyak stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan.
Sumber: kapanlagi

Sumber: kapanlagi

  • Gua Es, Islandia: Gua es di Islandia ini dianggap sebagai lokasi terdingin di dunia. Ketika masuk kedalam gua ini, kamu akan melihat pemandangan es yang mungkin tak pernah kamu lihat sebelumnya. Pembiasan warna biru di dalam gua sangat cantik.
Sumber: kapanlagi

Sumber: kapanlagi

1 week ago by in Entertainment , Travel & Leisure. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.