stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Manjakan Dirimu di Taman Sari Royal Heritage Spa

Rutinitas kantor sehari-hari dan sumpeknya suasanan kota menjadi penyebab utama stress. Stress sendiri bisa berakibat turunya daya tahan tubuh. Sering kali kita merasakan kelelahan seteah beraktivitas. Setelah lelah beraktivitas seharian paling enak leyeh-leyeh seharian (males-malesan). Pergi ke salon untuk melakukan perawatan seperti, mandi susu, spa treatment dan massage menjadi pilihan utama. Pasti badan menjadi lebih ringan setelah melakukan perawatan, dan kamu siap melakukan aktivitas sehari-hari kamu. Kamu merasa lebih fresh dan stres pun lenyap. Melakukan perawatan tidak berarti harus mahal. Kali ini lakupon mempunyai solusi bagi wanita-wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh dan wajah. Kamu bisa membeli promo Taman Sari Royal Heritage Spa dengan berbagai macam paket yang tersedia, dengan harga Rp 499.000,- kamu bisa memanjakan dirimu.Berikut daftar  perawatan yang ada.

1. Javanese Body Massage

Promo Taman Sari

Perawatan yang satu ini menggunakan minyak berahan rempah-rempah asli indonesia. Massage ini berguna untuk menghilangkan ketegangan setelah seharian bekerja. Kamu akan merasa rileks dan lebih fresh. Yang unik dari massage selama 1 jam ini adalah pemijitan dilakukan dengan jempol atau ibu jari.

2. Balinese Body Massage

Berbeda dengan Javanese Body Massage, Balinese Body Massage menitikberatkan pemijatan pada telapak tangan. Kebayang kan enaknya dipijat selama 1 jam disini, kamu pasti ga bakal berasa kalau satu jam sudah terlewati.

3. Swedish Body Massage

Bila kamu setiap hari bekerja didepan komputer dan merasakan pegal-pegal disekitar pundak dan punggung, maka perawatan yang satu ini cocok untuk kamu. Pemijatan selama satu jam dimulai dari pundak atau punggung. Perawatan ini bermanfaat untuk menghilangkan pegal akibat dari bekerja seharian.

4. French Body Massage

Pemijatan dimulai dari perut, hal ini berkhasiat untuk membentuk perut dan melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh.

5.  Jamu Massage

Terapi Jamu Masssage tidak hanya sekedar memijat, tetapi juga memadukan metode penyembuhan herbal. Perawatan ini telah dipraktekan di kerajaan yang ada di Jawa. Dengan menggabungkan mermacam tehnik, cara pemijatan, dan tekanan-tekanan untuk melamcarkan peredaran darah dan menyantaikan badan, menyembuhkan pegal-pegal dan peremajaan kulit.

 

6. Taman Sari Massage

Promo Taman Sari Royal Heritage Spa

 

Merupakan Tehnik pemijatan yang telah dipraktekan selama berabad-abad lamanya untuk anggota keluarga kerajaan, sekarang telah bisa anda rasakan sensasinya. Dengan pemijatan menggunakan jempol dan telapak tangan, menggunakan minyak Indonesia untuk melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan ketegangan dan membuat badan lebih santai.

7.  Aromatherapy Foot Spa

Promo Taman Sari Royal Heritage Spa

Sering merasa kaki pegal-pegal? Sering berdiri berjam-jam? Shopping seharian hingga kaki terasa lemas? Bagi kamu yang mempunyai masalah tersebut, kamu wajib cobain Aroma Theraphy Foot Spa. Selain mengharumkan kaki juga dapat menghilangkan pegal. Kaki terasa lebih ringan.

Gimana? Tertarik untuk melakukan perawatan di Taman Sari? Dijamin kamu pasti puas dengan pelayananya. Konsep yang unik dan pelayanan berkualitas pasti bikin kamu pengen balik lagi kesini. Tunggu apalagi, segera dapatkan kuponya di lakupon.com. Taman Sari mempunyai 3 Cabang yang berada di Jakarta dan di Yogya

Taman Sari Royal Heritage Spa Wahid Hasyim
Jl. Wahid Hasyim 133
Jakarta Pusat
Telp (021) 314 3585/380 1433
Jam Operasional : 09.00 – 19.00 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa Regatta
Jl. Raya Pantai Mutiara Pluit – Penjaringan
Jakarta Utara
Apartemen Regatta, Tower Montecarlo Lt. GF A – B
Telp (021) 6667 7502
Jam Operasional : 12.00 – 19.00 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa Yogya
Jl. Laksda Adisucipto Km 8.7 Maguworharjo, Depok, Yogyakarta
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Telp (0274) 488 588
Jam Operasional : 07.30 – 22.00 WIB

2 months ago by in Fashion & Beauty. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.