Martabak Manis Ini Bikin Hubungan Kamu Semakin Manis !

Martabak manis, makanan yang pas disaat kamu membutuhkan sesuatu yang manis 

martabak manis

Menjalani hubungan nggak selamanya manis kayak martabak manis kan? Kadang ada masa dimana kita harus melewati lika liku sebuah hubungan. Cek cok kecil atau salah faham pasti bikin hati kamu galau mau berbuat apa sama pasangan. Tapi nggak perlu khawatir anggap saja hal itu bagian yang harus kita jalani dengan santai.

martabak manis

Kamu malu minta maaf duluan karena gengsi? Baiknya sih nggak usah malu buat meminta maaf sama pasangan kalau kamu ada di pihak yang salah. Sudah pasti setiap orang berbeda cara untuk menyampaikan maaf, ada yang menyampaikan permohonan maafnya lewat bunga ataupun benda lainnya.

Martabak Manis pun Bisa Memaniskan Sebuah Hubungan Kamu Ternyata !

martabak manis

Selain bunga atau benda lainnya kamu juga bisa memberikan sesuatu yang manis kayak sebungkus martabak manis. Apalagi si doi doyan banget makanan manis !! sepaket martabak bisa jadi cara efektif permintaan maaf kamu diterima sama pasangan.

Kenapa Harus Pilih Martabak Manis Mini ?

Martabak manis
Martabak manis premium

Lebih bingung lagi kalau disuruh pilih martabak mana? Martabak Mini sama Martabak Premium mana yang kamu pilih? Recommended buat memaniskan hubungan kamu lebih baik memilih martabak mini ya! Selain rasanya harus juara, banyak pilihan topping dan yang terpenting bentuknya mini alias imut-imut kayak si doi.

martabak manis
Martabak manis mini

Kalau memilih martabak manis mini, kamu gak perlu lagi bingung ketika memesan martabak mau pilih rasa apa. Martabak mini biasanya menawarkan kemudahan menikmati berbagai pilihan rasa tanpa harus terpaku sama satu rasa. Masih bingung mau belinya dimana?

Recommended Martabak Mini di “Cip N Del”

martabak manis

martabak manis
Martabak Manis Cip N Del

Pernah coba nggak makan martabak manis dengan tekstur lembut, ngak berserat, dan memiliki kualitas rasa martabak yang Juara? Nah semua itu bisa kamu temui di Cip N Del Martabak. Selain tekstur lembutnya, kamu juga bakal dimanjakan dengan aneka varian topping yang bikin mata jadi seger karena warna warni martabak yang eye catchy banget. Berikut pilihan topping Basic dan premium yang bisa kamu dapatkan ketika membeli satu paket Cip N Del Martabak.

Pilihan Topping Basic :

Cokelat, Kacang, Wijen, Keju, Choco Chip, Rainbow, Vanilla Sauce, Strawberry Sauce, Koko Crunch, Durian Sauce, Blueberry Sauce, Cokelat Orange / Hitam / Pink / Kuning, Coklat Pelangi, Spicle

Pilihan Topping Premium :

• Ovomaltine
• Chacha
• Nutella
• Oreo

Tuh kan banyak banget pilihan toppingnya yang bikin kamu bingung mau bawain yang mana buat si doi. Berikut beberapa pilihan paket yang bisa kamu pilih buat si doi.

A : 10 Pcs Martabak Mini (5 Pcs Basic + 5 Pcs Premium) Rp 50.000 (Harga Normal Rp 80.000)
B : 20 Pcs Martabak Mini (10 Pcs Basic + 10 Pcs Premium) Rp 90.000 (Harga Normal Rp 160.000)
C: (Birthday Package) : 9 Pcs Martabak Mini (Topping Basic) Rp 60.000 (Harga Normal Rp 90.000)
D: (Birthday Package) : 9 Pcs Martabak Mini (Topping Premium) Rp 82.000 (Harga Normal Rp 120.000)

Lokasi : Jakarta Pusat – Golden Truly
Mal Golden Truly Food Court Area Lantai 1 Jl. Gunung Sahari Raya – Jakarta Pusat

Terkadang untuk memaniskan sebuah hubungan kadang kita nggak perlu sesuatu yang mahal kan? Dari Hal–hal kecil justru akan membuat hubungan kamu semakin hangat. Seperti dengan memberikan sepaket martabak manis mini dari Cip N Del Martabak. So, selamat mencoba !

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON