stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Popcorn Factory buat Kamu Pecinta Film

Jika kamu suka menonton film di bioskop, pasti kamu akan memilih popcorn sebagai camilanmu. Pop corn sangat identik dengan makanan wajib menonton film. Mungkin banyak jenis makanan lain yang bisa jadi alternatif kamu ketika menonton film, tapi rasa yang khas pada pop corn sangat tidak mungkin kamu lewatkan. Pop corn sudah menjadi salah satu makanan ringan yang populer di Inggris. Kepopuleran pop corn di Inggris bisa jadi dikarenakan meningkatnya bisnis bioskop rumah. Maka dari itu banyak produsen pop corn meningkatkan penjualannya di pasaran.

Sumber: Simply recipe

Sumber: Simply recipe

Asal Mula Popcorn

Kata pop corn sendiri berasal dari kata “Poppe” dalam Bahasa inggris yang berarti “suara ledakan”. Hal itu dikarenakan ketika membuat pop corn, kamu akan menemukan suara ledakan yang berasal dari pembuat pop corn. Pop corn dibuat dengan memanaskan jagung di sebuah wadah dengan suhu 250 derajat celcius. Dalam beberapa menit, biji-biji jagung akan meletup satu per satu dan berubah bentuk menjadi lebih besar dan empuk. Hal itu disebabkan karena kandungan air yang ada didalam jagung. Maka saat dipanaskan, air pada kandungan jagung akan mendesak cangkang terus menerus. Dari situlah asal letupan pop corn.

Sumber: homebusinessmanual

Sumber: homebusinessmanual

Fakta pada Popcorn

Tahukah kamu bahwa camilan ringan ini mengandung polifenol yang dapat membantu melawan molekul berbahaya yang dapat merusak sel. Kandungan antioksidannya juga lebih tinggi dimana baik untuk tubuh. Walaupun pop corn mengandung antioksidan yang diperlukan tubuh, konsumsi pop corn yang berlebihan juga tidak baik bagi tubuh. Umumnya, orang yang makan pop corn ketika menonton film akan terlena dengan camilan satu ini. Hal tersebut harus kamu hindari sehingga kamu pun bisa mendapatkan manfaat dari camilan ringan yang satu ini. Tapi, kini kamu bisa temukan berbagai macam rasa pop corn dan bukan hanya beli di bioskop. Kamu bisa menikmati Popcorn Factory yang bisa kamu dapatkan di Lakupon hanya dengan Rp 99.000 untuk 12 packs. Kamu bisa rasakan 9 packs coffee dan 3 packs caramel. Popcorn factory ini dijamin bikin kamu ketagihan. Untuk pemesanan, kunjungi http://lakupon.com/popcorn-factory-46-ed.

Sumber: lakupon

Sumber: lakupon

Sumber: lakupon

Sumber: lakupon

2 months ago by in Culinary. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.