Model Rambut Pengantin Ini Bisa Jadi Inspirasi Wedding Hairstyle Kamu !

Model rambut istimewa di hari pengantinmu

model rambut

Pernikahan merupakan momen berharga bagi setiap pasangan, nggak heran di momen berharga ini setiap pasangan ingin tampil istimewa, khususnya pengantin wanita. Mulai dari gaun pengantin, riasan make up hingga tatanan model rambut pengantin. Tatanan rambut menjadi salah satu aspek penting yang ngak boleh terlupakan oleh setiap pengantin wanita.

Model Rambut Pengantin, Memilih Produk Penunjang Untuk Wedding Hairstyle

Sisir

Sebelum merias rambut cantik di hari bahagiamu, kamu perlu tahu beberapa produk kecantikan penunjang untuk merias rambut pengantin salah satunya ialah sisir. Nah, sama seperti produk kecantikan lain, sisir tidak hanya memiliki satu jenis yang bisa dipakai untuk segala kebutuhan, melainkan punya beberapa pilihan lainnya. Jadi sangat penting untuk menemukan sisir yang cocok untuk jenis rambutmu sendiri. Berikut jenis sisir untuk merias rambutmu.

paddle brush, sangat cocok untuk rambut lurus, gagangnya yang pendek akan memudahkan untuk menata rambut lurus agar terlihat rapih
model rambut
Untuk kamu yang memiliki rambut tipical keriting, sisir bergigi jarang ini mampu membantu dalam menata rambutmu agar terlihat rapih

 

model rambut
Sisir berbentuk bulat ini sangat membantu menata rambut kamu dengan jenis rambut yang bergelombang
model rambut
sisir sasak sangat pas untuk kamu yang ingin tampil dengan rambut gaya sanggul

Aksesoris Rambut

Selain sisir, kamu juga bia memanfaatkan aksesoris rambut lainnya untuk mempercantik wedding hairstyle. Aksesoris yang digunakan pengantin biasanya seperti Tiara, Headpiece, hingga Bunga cantik khusus untuk wedding hair style. 

 

model rambut
headpiece
model rambut
Mahkota Tiara Pengantin

 

model rambut
headpiece flower

Inpirasi Pilihan Model Rambut Pengantin di Hari Pernikahanmu

Ingin menentukan pilihan model rambut terbaik dihari pernikahanmu? berikut inspirasi pilihan model rambut pengantin yang bisa kamu sesuaikan dengan konsep pernikahanmu.

Gaya Rambut Vintage

Ingin mengusung konsep vintage pada pesta pernikahanmu? Kamu juga bisa membuat hairstyle pernikahanmu semakin istimewa dengan gaya rambut vintage. Berikut beberapa inspirasi  gaya rambut vintage yang bisa kamu contek untuk gaya rambut pernikahanmu.

model rambut

model rambut

model rambut

model rambut

Inpirasi gaya rambut pendek

Nggak memiliki rambut panjang bukan alasan untuk tampil cantik di hari pernikahan. Nggak perlu melakukan hair extension yang berbahaya dan tidak nyaman demi memperoleh rambut panjang. Kamu dapat tetap tampil cantik dan elegan dengan rambut pendek saat hari perikahan. Perempuan berambut pendek umumnya tergolong tipe energik dan terkesan unik. Jadi jangan sampai jati dirimu hilang.

model rambut

model rambut

Cukup menambahkan hiasan rambut seperti “headpiece” untuk memberikan kesan mempermanis rambut pendekmu.

 

Video gaya rambut updo, tata rambut andalan pengantin wanita yang bisa kamu aplikasikan meskipun dengan rambut pendek.

Model Rambut Panjang

kelebihan memiliki rambut panjang kamu bisa membentuk rambutmu seperti apa yang kamu mau. Berikut beberapa inspirasi tatanan rambut panjang untuk pesta pernikahanmu.

Half Up Do 

model rambut

Cukup sisir rambut kebagian belakang agar detail gaun tetap terlihat. Kamu juga bisa memberikan sentuhan keriting pada bagian bawah rambutu dan cukup cepol sederhana dengan detail hiasan bunga atau pita untuk mempermanis rambut.

 

Up Do Clasic

model rambut

Up do vintage bisa kamu terapkan dipesta pernikahan kamu, nggak perlu berambut panjang untuk memberikan kesan rambut cantik. Kamu cukup memberi aksen hiasan seperti tiara atau bunga-bunga simple.

 

Up Do Curly 

model rambut

Model rambut ini cocok digunakan pada rambut jenis rambut bergelombang serta ikal. Rambut diikat ke bagian belakang kemudian ditata dan gunakan hiasan rambut simple. Kamu juga bisa menggunakan hiasan seperti mahkota tiara.

 

Kepang 

model rambut

model kepang juga bisa kamu aplikasikan di pesta pernikahnmu, khsusnya buat kamu yang memiliki rambut panjang. Model kepang sudah tak asing lagi karena sejak dulu model rambut ini menjadi pilihan saat menhadiri acara-acara khusus. Namun saat ini model kepang disulap menjadi lebih modern sehinga cocok sebagai inspirasi wedding hairstyle pengantin.

 

Chignon 

model rambut

Model rambut pengantin selanjutnya yang sangat popular ialah model chignon. gaya rambut simple memberikan kesan feminim dan elegant pada pengantin wanita.

 

Tentukan Salon Favorit Untuk Menata Model Rambut Terbaik di Pernikahanmu!

model rambut

Untuk mendapatkan model rambut cantik dihari special, banyak calon pengantin mengandalkan beberapa salon kecantikan untuk merias rambutnya demi penampilan yang sempurna. Ingin meminimalisir budget pernikahanmu, tapi tetap ingin tampil mempesona di hari pernikahan? coba deh ke Lanlan Makeup. 

model rambut

model rambut

Kamu bisa memaksimalkan penampilanmu saat pesta pernikahan dengan paket make up wedding/prewedding hanya dengan harga mulai dari Rp 399.000 saja.

Pilihan Paket :

A : Makeup + Hair Do Party Rp 399.000 (Harga Normal Rp 600.000)
B : Makeup + Hair Do for Engagement / Sweet 17th Birthday / Midodoreni Rp 499.000 (Harga Normal Rp 700.000)
C : Makeup + Hair Do for Mother of Bride / Groom Rp 749.000 (Harga Normal Rp 1.000.000)
D : Makeup + Hair Do Prewedding (8 Hours/day) Rp 1.499.000 (Harga Normal Rp 2.500.000)
E : Makeup + Hair Do Wedding (include retouch d-day) Rp 2.499.000 (Harga Normal Rp 5.000.000)

Jakarta Barat – Cengkareng
Jl. Sugriwa IV No 5 Rawa Buaya – Cengkareng Jakarta Barat

 

Gimana, mau coba model rambut yang mana untuk pesta pernikahanmu?

 

 

 

 

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON