stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Ngeri, Pisau Jatuh Dari Lantai 8 Mengenai Seorang Pria di China

Apa kamu pernah kebayang kejatuhan pisau? Pastinya tidak bukan, begitu pula dengan Yunzhi Xiao. Pria asal China ini tidak pernah membayangkan dirinya akan kejatuhan sebuah pisau dari lantai 8 yang langsung menancap di kepalanya. Xiao yang tenagh asik berjalan pulang kerumah yang berada di daerah Guangyuan saat dia menyadari sebilah pisau menancap di kepalanya. Darimana asalnya pisau tersebut? ternyata Xiao sedang berjalan disekitar komplek apertemen. Pisau ini terjatuh dari balkon di lantai 8, malang sekali nasib Xiao.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, menurut Xiao ia merasakan beban yang sangat berat sebelum para pejalan kaki lainnya menunjuk kearah pisau yang tepat menancap diatas kepalanya.

Pisau yang menancap di kepala Xiao

Pisau yang menancap di kepala Xiao

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Rasanya sangan menyakitkan,”kata Xiao. Äku mengerang kesakitan, “Kepalaku! Kepalaku sakit! Tapi aku tidak tau apa yang terjadi.”

Setelah satu jam berlalu, dokter berhasil memindahkan pisau yang menancap di kepala Xiao. Menurut polisi pisau terjatuh karena tertiup oleh angin. Sekarang kondisi Xioa sudah jauh lebih membaik. Kuponers, hati-hati ya menaruh benda-benda tajam. Sebaiknya simpan dilemari dan jangan diletakkan sembarangan.

4 months ago by in Entertainment. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.