stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Nyari Perlengkapan Lebaran Murah Meriah? Ini Dia Tempatnya

Lebaran biasanya diartikan “semua serba baru”, mulai dari baju, tas sapmpai sepatu. Tapi kalo belanja itu semua di mall pasti menguras kantong. Belom lagi si kecil dan suami baju baru. Wuaaah bisa-bisa makin bengkak aja pengeluaran. Sebagai perempuan kita harus pintar-pintar menyiasati keperluan belanja, caranya gimana? Caranya kamu bisa berbelanja di pusat perbelanjaan tradisional, eiiiits jangan berpikiran buruk dulu ya. Pusat perbelanjaan tradisional yang kami maksud bukan pasar yang kumuh ya, ya memang tempatnya ga sebagus di mall tapi masih layak untuk kita datangi. Seperti apa tempatnya? Yuk ah di cek.

1. Mangga Dua Square

slide 2

Mangga Dua Square merupakan kawasan niaga utama di kawasan Mangga Dua. Dilatar belakangi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk yang berkualitas dan terjangkau, kini area Mangga Dua sudah terkenal sebagai areal grosir terbesar di Jakarta, mulai dari produk pakaian hingga elektronik. Berangkat dari kenyataan tersebut mulailah berkembang komersial Properti di areal ini, salah satunya adalah yang terbesar, termegah, terlengkap dan ternyaman adalah mega proyek Mangga Dua Square.

Lokasinya yang strategis terletak di persimpangan Jalan Mangga Dua dan Jalan Gunung Sahari dan hanya berjarak 500 meter dari jalan Tol Lingkar Selatan Jakarta,menjadikannya mudah dicapai dari segala arah, serta sanggup menjawab peluang serta kecepatan retail business dari skala besar. Disini mulai dari alat elektronik sampai perlengkapan fashion semua ada. Barang yang dijual semua lebih murah dari harga mall, kamu bisa belanja untuk seluruh keluarga dengan harga yang bersahabat. Dan jika kamu membeli voucher value Mangga Dua Square di Lakupon dengan harga Rp 50.000 tapi senilai Rp 100.000 pasti makin lebih untung.

2. Tanah Abang

pasar tanah abang

 Kayaknya semua udah tahu Tanah Abang ya. Pusat perbelanjaan ini sampai terkenal keluar negeri loh. Banyak warga negara tetangga yang khusus datang ke Jakarta cuma untuk belanja di Tanah Abang. Selain murah, tanah abang juga lengkap. Apa saja yang kamu cari pasti ada. Mulai dari baju, tas, sepatu, perlengkapan rumah sampai yang lain-lain. Sekarang sudah ada gedung baru tanah abang, tempatnya enak dan nyaman. Terdapat AC yang dipasang selama tanah abang buka dan juga dilengkapi dengan eskalator dan lift.

Mungkin kekuranganya hanya banyaknya orang yang datang kesini sehingga suasana terlihat sumpek dan kecilnya lorong-loron jalan. Kalo jalan harus pelan-pelang biar ga bertabrakan dengan yang lain. Selain itu tanah abang tetap menjadi pusat perbelanjaan favorit yang selalu diserbu pas mau lebaran kaya gini. Kalau kamu beli banyak pasti kamu dikasih harga yang murah, karena memang belanja di tanah abang makin banyak makin murah. Sekalian belanja untuk keluarga besar deh.

Sedikit tips dari kami kalau ingin berbelanja lebaran. Pertama bikin list apa saja yang ingin dibeli, usahakan yang penting terlebih dahulu. Kedua perkirakan berapa banyak yang akan kamu habiskan, perkiraanya saja dulu ya. Usahakan barang-barang yang mau tidak melebihi budget yang ada. Ada baiknya saat belanja kamu meninggalkan debit atau credit card kamu diruma, untuk menghindari belanja secara berlebihan. Belanja sebaiknya seorang diri, kenapa? karena kalau beramai-ramai kamu cenderung belanja lebih banyak karena bujuk rayu teman-teman. Barang yang tadinya tidak perlu malah kamu belanjakan. Karena itu lebih baik sendiri, kalau mau belanja bareng, ajak satu atau dua orang saja ya. Setelah selesai belanja langsung segera pulang ya. Ini mencegah kamu untuk ga berbelanja secara berlebihan.

2 months ago by in Entertainment , Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.