Railink Medan: Yuk Naik Kereta Bandara Kualanamu “Kelas Dunia” Ini, Penasaran Seperti Apa?

Railink Medan

Kini, pulang kampung ke Medan lebih menyenangkan dengan railink medan. PT Railink telah mengoperasikan rangkaian kereta apinya sebagai kereta api Bandara. Bandara Kualanamu Medan kini sudah dilengkapi kereta bandara yang melayani perjalanan dari bandara ke pusat kota Medan dan sebaliknya.

Fasilitas KA Railink

Railink Medan

Kereta khusus Bandara ini dirakit oleh Perusahaan Korea, yaitu Woojin Industrial System Co.Ltd. Kereta railink medan ini memiliki kecepatan 100km/jam yang mampu menempuh 35-40 menit dari stasiun KA Medan ke Bandara Kualanamu yang berjarak hingga 40km. Kelebihan kereta railink medan ini tak hanya kecepatannya tapi juga interiornya yang nyaman. Kereta railink medan memiliki 43 tempat duduk di setiap gerbongnya. Dalam satu set kereta terdapat empat rangkaian gerbong. Berbeda dari kereta api biasa, kereta railink medan ini didesain dengan sangat aero-dinamis dengan fitur canggihnya, dari mulai televisi, toilet, rak bagasi hingga “reclining seat” dan AC standar internasional.

Railink Medan

Railink Medan

Maka jika Anda berencana ke Medan dengan menggunakan moda transportasi pesawat, paling nyaman menggunakan kereta railink medan untuk ke pusat kota. Tentu kereta railink medan lebih cepat daripada Anda menggunakan mobil.

Jadwal Kereta Railink Medan

Railink Medan

Kereta api bandara, railink medan ini melayani penumpang dari pukul 4 pagi hingga 21.30 malam dari Stasiun Bandara Kualanamu. Jadwal kereta api bandara railink medan ini juga cukup banyak, jadi Anda tak perlu khawatir untuk menunggu terlalu lama. Harga tiket kereta api Bandara railink medan ini promo di Lakupon.

Harga Tiket Kereta Railink Medan Promo

Railink Medan

Dengan menggunakan voucher tiket kereta railink Medan dari Lakupon, maka Anda bisa lebih menghemat perjalanan Anda. Berikut harga promo kereta bandara railink Medan:

  • Paket A : 1 Tiket Railink Airport Training Service Medan – Kualanamu Rp 75.000 (Harga Normal Rp 150.000)
  • Paket B : 1 Tiket Railink Airport Training Service Kualanamu – Medan Rp 75.000 (Harga Normal Rp 150.000)

*Kupon berlaku untuk 1x perjalanan

DISKON 50% – Vouchernya DISINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON