Restoran Steak, Double H Bistro: 4 Jenis Steak yang HITS di 2017 untuk Kamu Coba!

Jika kamu ke restoran steak di Jakarta, umumnya akan di tawarkan dengan berbagai jenis steak. Bagi penggila steak sejati, memilih jenis steak adalah hal yang mudah. Namun, hal itu tidak berlaku untuk semua orang. Daging steak di ambil dari beberapa bagian daging sapi yang memiliki karakteristik dan rasa yang berbeda. Untuk itu, cek dulu beberapa jenis steak ini agar kamu tak salah pilih saat pergi ke restoran steak.

Jenis Steak di Restoran Steak Jakarta

1. Rib Eye Steak

Jenis steak yang satu ini adalah boneless alias tidak bertulang. Di beberapa restoran steak menyebutnya prime rib steak. Bagian pinggang daging sapi meliputi striploin dan tenderloin. Dari segi rasa, rib eye tidak kalah dari jenis steak lain, selain itu dagingnya juga cukup empuk. Lemaknya yang menyebar seperti marble membuatnya lezat saat di masak dengan suhu tinggi.

2. Striploin Steak

Nama lain lain jenis steak ini adalah strip, new York strip atau wing steak / club steak. Wing steak atau club steak berlaku jika tulang sudah dipisahkan. Striploin memiliki tekstur yang padat dengan sebaran lemaknya yang seimbang menjadikan steak ini cukup empuk. Selain itu, striploin juga lebih mudah di olah atau masak dibanding rib eye karena lemak marblenya yang tak terlalu banyak.

3. Tenderloin Steak

Steak jenis ini juga disebut fillet, filet mignon, chateaubriand, medallions, tournedor atau filet de Boeuf. Tenderloin dikenal sebagai bagian daging sapi untuk steak paling empuk, bahkan saat gigitan terasa seakan melted on your mouth. Tenderloin memiliki lemak yang lebih sedikit sehingga banyak orang memilih tenderloin karena dirasa lebih sehat.

4. Baby Back Ribs

Ribs kini menjadi favorit terbaru penikmat steak. Tak seperti iga sapi biasa, back ribs memiliki bentuk dan rasa yang tentunya berbeda. Umumnya, di setiap 1 rack baby back ribs ada 10-13 potongan iga yang cukup untuk 2 orang. Baby back ribs memiliki daging yang sangat empuk dan tanpa lemak sehingga wajah banyak orang ketagihan menikmati iga jenis ini.

Double H Bistro & Steaknya yang Juicy

Nikmati Lezatnya Pilihan Makanan Lezat dari Double H Bistro.

Gimana? Sudah gak bingung kan pilih jenis steak apa nanti kalau ke restoran steak di Jakarta? Ada banyak pilihan steak murah dan enak di Double H Bistro yang bisa kamu coba nih!

Double H Bistro gak sekedar restoran steak tapi juga cocok untuk tempat nongkrong kamu bersama teman. Keseruan di bistro ini makin mantap menikmati aneka steaknya antara lain:

Pilihan Steak :

  • Wagyu Ribeye Steak
  • Tenderloin Steak
  • New York Striploin Steak

Pilihan Maincourse :

  • Regular Baby Back Ribs
  • Southwestern Chicken & Ribs
  • Fried Shrimp & Ribs
  • Grilled Shrimp & Ribs

Pilihan Appetizer :

  • Onion Ring
  • Nachos
  • Chicken Wings
  • Potato Skins

Steak enak dari Double H Bistro ini bisa kamu dapatkan dengan harga hemat dari Lakupon:

Paket A : Makan 1 orang Steak Mania Rp 110.000 (Harga Normal Rp 160.000)
Paket B : 1 Maincourse + 1 Appetizer Rp 140.000 (Harga Normal Rp 207.000)

Murah kan?
Untuk dapatkan voucher promo ini bisa kamu lihat disini.

Lokasi Double H Bistro:
Ruko Paramount Centre 2B, No B17 Gading Serpong – Tangerang

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed