Salon Kecantikan dengan Nail Art Cantik Ala Wanita Jepang

Salon kecantikan banyak dijumpai wanita untuk melakukan treatment perawatan tubuh dan wajah. Selain melakukan perawatan tubuh dan wajah, kuku juga tak kalah pentingnya untuk dirawat secara sempurna agar telihat sehat dan cantik. Oleh karenanya, saat ini sudah banyak salon yang menyediakan perawatan kuku agar terlihat sehat dan cantik. Perawatan kuku di Salon sering kita kenal dengan sebutan mani pedi.

salon kecantikan

Salon Kecantikan dengan Desain Nail Art Unik dari Jepang.

Selain mani pedi, ada juga perawatan kuku yang tak kalah menarik untuk dicoba yakni Nail art. Melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan, tak heran saat ini sudah banyak salon kecantikan yang menawarkan Nail Art dengan beragam desain unik dan lucu.

Trend Nail Art sendiri mulanya berasal dari jepang dan sudah menjadi bagian fashion wanita jepang. Salah satu Nail Art di jepang yang cukup terkenal adalah “Nail jelly”.  Nail jelly merupakan seni menghias kuku untuk menciptakan tekstur tetesan air. Berikut video tutorial membuat D.I.Y. water droplets nail dengan mudah:

Video tutorial membuat D.I.Y. water droplets nail

Empat Jenis Nail Art yang Perlu Kamu Tahu !

Sebelum melakukan perawatan nail art di salon kecantikan ada baiknya untuk mengetahui empat jenis nail art berikut.

1. Berbentuk Gel

salon kecantikan

Nail art jenis ini berbahan dasar gel dan memiliki keunggulan warna cat yang awet & tak mudah tergores. Proses pengeringannya membutuhkan waktu lama karena menggunakan lampu LED.

2. Tambahan  Glitter untuk Nail Art

salon kecantikan

Kalau kuku ingin terlihat hidup dan glamor, nggak ada salahnya untuk menggunakan jenis nail art gliter. Selain lebih awet dari nail art biasanya, penggunannya pun sangat mudah. Cukup aplikaskan kutek pada kuku, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah terlihat kering taburkan gliter dengan warna sesuai selera.

3. Nail Art dengan Motif Lucu dan Cantik

salon kecantikan

Salon kecantikan banyak menawarkan perawatan nail art dengan pilihan motif lucu dan unik. Selain mampu melakukan perawatan wajah, biasanya terapis kecantikan khusus nail art ditutut untuk kreatif mengambar motif nail art sesuai keinginan pelanggan.

salon kecantikan

Proses pengerjaan nail art motif lucu dan cantik membutuhkan waktu yang tidak sebentar karena pembuatannya terbilang cukup detail.

4. Gradasi Warna

salon kecantikan

Nail art gradasi sangat cocok buat kamu yang ingin memadukan beragam sentuhan motif atau warna berbeda. Untuk mendapatkan tampilan yang tahan lama, jangan lupa  menggunakan kutek dengan bahan dasar gel.

Sebelum dan sesudah melakukan perawatan nail art di Salon kecantikan, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa treatment perawatan kuku agar tetap terlihat sehat dan kuat seperti berikut:

(Mengkonsumi Vitamin E)

Vitamin E berguna untuk merawat kecantikan kuku dari dalam agar kuat dan tidak mudah rapuh.

(Menggunakan Hand Cream)

Jangan lupa untuk menggunakan Hand cream khusus untuk menjaga kelembabapan kuku agar tidak kering.

(Air Hangat)

Selain mempu mengangkat sisa cutek di kuku kamu, merendam tangan menggunakan air hangat selama kurang lebih 15 menit mampu menjaga kelembapan kuku secara alami.

(Minyak Zaitun)

Untuk tambahan, kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun secara rutin untuk menjaga kelembapan kulit kuku.

Rekomendasi Salon Kecantikan Untuk Nail Art

Bingung memilih salon kecantikan mana yang bisa membuat kuku cantikmu makin glamor dengan nail art? kita punya rekomendasinya.

salon kecantikan

Kamu bisa memilih salon kecantikan yang berlokasi di Jakarta Utara yakni Kikara Japan Kansai Salon. Dengan mengusung nama salon bertemakan Jepang, salon ini juga menggunakan bahan-bahan alami langsung dari jepang lho!

salon kecantikan

Disini kamu bisa memilih desain nail art dengan banyak motif dan pilihan warna sesuai yang kamu mau. Untuk paket perawatan Auto Nail Gel, hanya Rp 175.000 (Harga Normal Rp 350.000) Murah Kan?

salon kecantikan

Selain tersedia perawatan kuku ada juga perawatan kecantikan lainnya dengan harga promo yang patut kamu coba, sebagai berikut:

  • A : Creambath Rp 45.000 (Harga Normal Rp 75.000)
  • B : Hairmask Rp 54.000 (Harga Normal Rp 90.000)
  • C : Cuci Blow Variasi Rp 39.000 (Harga Normal Rp 65.000)
  • D : Underarm Rp 125.000 (Harga Normal Rp 250.000)
  • E : Arms Rp 125.000 (Harga Normal Rp 250.000)
  • F : Legs Rp 150.000 (Harga Normal Rp 300.000)
  • G : Auto Nail Gel Rp 175.000 (Harga Normal Rp 350.000)
  • H : Whitening Facial Rp 213.000 (Harga Normal Rp 425.000)

Gimana? Tertarik untuk menghias kukumu?

Yuk hias kuku cantikmu dengan perawatan nail art agar jemari terlihat lebih indah berkilau!

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON