stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Serunya Wisata Air di Pulau Bali

Bagi kamu yang sedang mencari promo-promo wisata menarik, kamu wajib buka Lakupon.com dan pantengin promo-promo menariknya. Kali ini Lakupon.com punya promo wisata air yang menarik untuk kamu yang ingin berwisata ke Bali. Tentunya banyak sekali wisata air di pulau dewata tersebut dari mulai snorkling sampai parasailing. Dengan menggunakan promo Lakupon kamu ga perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk menikmati itu semua. Mulai dari Rp 49.000 kamu sudah bisa menikmati keindahan laut di Bali. Yuk kita liat wisata-wisatanya.

1. Banana Boat

bananaboat-websize

 

Bila kamu ingin menikmati keindahan laut dan berseluncur menerjang ombak, kamu harus cobain banana boat. Kamu akan diajak ke tengah laut sambil diseret dengan speed boat. Seru sekali bukan? tapi kamu harus siap ya kalo tiba-tiba si abang speed boat nya jahil, kamu akan dijak berbelok hingga kamu terjungkil dan jatuh ke laut. Tetapi disitulah letak keseruanya, kamu tidak tahu kapan kamu bakal terjatuh. Waah harus siap tahan nafas ya supaya ga kemasukan air.

2. Rolling Donut

rolling-donut-tanjung-benoa-2

 

Rolling Donut, sesuai namanya kamu berseluncur diatas air dengan sebuah donut, tapi bukan donut makanan ya kuponers. Donat yang dimaksud adalah ban besar yang berbentuk bundar dengan bolongan ditengahnya. Tidak seperti banana boat, rolling donut tidak bisa dinaiki beramai-ramai. Kapasaitasnya maksimal hanya untuk 4 orang. Permainan yang satu ini tentunya tidak kalah menarik. Sistem kerjanya sama dengan banana boat, kamu akan menaiki pelapung dan ditarik dengan speed boat. Kamu bisa merasakan deru ombak dengan kecepatan yang cukup tinngi.

3. Sea Walker

promo wisata bali sea walker

 

Wisata ini cocok untukkamu yang suka diving dan menikmati indahnya kekayaan bawah laut. Apa sih bedanya dengan diving? Bedanya adalah, sea walker bisa berjalan-jalan didasar laut, sedangkan diving hanya menyelam. Untuk menyelam kamu harus menggunakan helm menyelam yang berbentuk bulat besar dan kamu akan didampingi oleh diver profesional. Kamu bisa memberi makan ikan, melihat indanya terumbu karang dan berfoto narsis untuk kamu unggah di sosial media.

4. Flying Fish

Watersports-Bali-Flying-Fish-05

 

Sesuai dengan namanya, kamu akan diajak terbang diatas permukaan laut dengan ketinggian mencapai kurang lebih 15 meter, tenang kamu akan didampingi oleh instruktur dan dijamin aman. Bagi kamu yang takut ketinggian atau sedang hamil tidak disarankan yan meniki permainan ini.

5. Snorkling

Snorkeling

Kamu mau melihat suasana bawah laut tapi takut menyelam? Kamu Harus cobain snorkling. Kamu tidak perlu menyelam kok, cukup berenang dipermukaan air untuk bida melihat indahnya bawah laut. Dengan berbekal kacamata snorkling, kamu bebas melihat-lihat.

6. Glass Bottom Boat

glass bottom boat

Mau menikmati keindahan laut tanpa perlu basah-basahan? Gampang, kamu cukup menaiki kapal yang satu ini. Kapal ini dilengkapi dengan kaca transparan pada bagian bawah kapal, sehingga kamu bisa melihat keadaan bawah laut tanpa harus basah. Kapal ini dapat menampung kurang lebih sekitar 20 orang, cocok untuk dinaiki bersama keluarga ataupun teman. Kamu dapat melihat pemandangan bawah laut, ikan-ikan dan terumbu karang atau nahkan kamu bisa melihat para diver yang sedang menyelam. Menarik bukan? Dengan Rp 220.000/orang kamu sudah dapat menaiki kapal ini.

Tertarik untuk mencoba wisata diatas? Masih banyak loh promo wisata air yang bisa kamu beli, untuk lebih lengkapnya kamu dapat mengunjungi lakupon.com dan melihat-lihat promo-promo lainnya loh, mulai dari promo makanan sampai travel semuanya lengkap. Ayo segera beli promonya, jangan kelamaan ya karena waktunya terbatas.

5 months ago by in Travel & Leisure. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.