Tanaman Hias Ini Ajaib Menghilangkan Polusi dalam Ruangan

Tanaman Hias Ini Ajaib Menghilangkan Polusi dalam Ruangan

- in Entertainment
76
Comments Off
tanaman hiastanaman hias

Udara kotor dapat memunculkan debu hingga radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan. Debu dan kotoran ternyata tak hanya bisa ditemukan di luar rumah lho! Nyatanya, kamu bisa tanpa sadar terpapar udara kotor didalam rumah. Untuk mensiasati agar rumah selalu segar dan bersih adalah dengan meletakkan tanaman hias. Eitss! Tapi tunggu dulu, tanaman hiasnya tak bisa sembarangan lho! Ada banyak jenis tanaman yang bisa menjadi pilihanmu untuk menjaga rumah tetap bersih. Beberapa tanaman hias ini tak hanya sebagai hiasan rumah saja lho, tapi juga membantu membersihkan udara didalam ruangan. Apa saja? Cek dibawah ini:

Jenis Tanaman Hias Penghilang Polusi

tanaman hias

Sumber: google

  • Palem Kuning: Chrysalidocarpus atau yang lebih dikenal dengan palem kuning. Palem kuning memiliki warna batang dan dahan agak kekuningan, dan makin kuning jika terkena sinar matahari. Tanaman ini berkembang biak dengan biji dan memiliki tinggi hingga 4 meter. Namun, jika kamu meletakkan tanaman ini didalam rumah, maka tidak akan setinggi itu. Palem kuning sangat bermanfaat untuk membersihkan udara alami, menghilangkan benzene, formadehida dan karbondioksida. Asap rook dan racun juga dapat diserap baik oleh tanaman ini lho!
tanaman hias

Sumber: google

  • Pakis Boston: Pakis pedang atau pakis boston ini dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia. Tanaman ini populer dan ternyata dapat membantu udara dalam rumah lebih segar lho! Tanaman ini tidak tahan terhadap panas. Kamu bisa menanamnya langsung di tanah atau pot lalu digantung. Tanaman hias ini dapat menyerap polusi udara dan memberishkan udara yang ada di rumah.
tanaman hias

Sumber: google

  • Bunga Peace Lily: Bagi kamu pecinta tanaman hias bunga, maka bunga peace lily adalah pilihan yang tepat. Bunga ini memiliki warna merah dan putih yang canting dengan daunnya yang gelap. Bunga ini tak terlalu membutuhkan banyak sinar matahari sehingga sangat sesuai jika diletakkan didalam ruangan. Bunga ini juga mampu menyerap polusi dalam rumah. Agar bunga ini bertahan lama, maka sebaiknay diletakkan jauh dari jendela agar tak sering terkena sinar matahari.
tanaman hias

Sumber: google

  • Sirih Belanda: Tanaman hias ini juga sangat mudah ditemukan di Indonesia. Tanaman ini pecinta air. Ia pun dapat menyerap polusi hingga racun yang ada didalam ruangan. Bagi rumah yang sering terpapar asap rokok, maka tanaman ini cocok sekali untuk rumah Anda.

You may also like

Pacu Adrenaline dengan Rafting Seru menggunakan Voucher Lakupon

Bagi kamu yang ingin memacu adrenaline, Lakupon menjual