stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Tempat Hangout di Jakarta

Kuponers hobi nongkrong seru bareng teman selepas kuliah atau kerja?  Seringkali acara hangout bareng teman banyak dihabiskan di coffee shop, padahal begitu banyak tempat nongkrong seru dan asik lain di Jakarta dan sekitarnya. Kira-kira dimana aja tempat hangout bareng di Jakarta dan apa aja kegiatan yang bisa kamu lakukan bareng teman-temanmu? Berikut ini LaKupon berikan beberapa rekomendasi tempat nongkrong favorit di Jakarta.

  • Tempat Karaoke

Tempat karaoke di Jakarta dan sekitarnya sekarang ini begitu menjamur. Artis-artis papan atas berlomba-lomba membuka bisnis karaoke. Sebut saja Inul Daratista dengan Inul Vizta, Rossa dengan Diva, Ahmad Dhani dengan Masterpiece dan yang paling baru ada Syahrini dengan Princess Syahrini Karaoke. Untuk menarik minat pengunjung banyak dari tempat karaoke di Jakarta ini memberikan promo diskon agar tempat karaokenya menjadi lebih ramai dikunjungi karena murah. Tentu saja dengan sound dan tempat yang tetap mendukung untuk lokasi hangout bareng teman. Di tempat karaoke kamu dan teman-temanmu bisa menyalurkan berbagai emosi yang ada, mulai dari emosi senang, sedih ataupun galau. Nah, untuk kamu yang tertarik untuk menghabiskan waktu bersama teman dengan berkaraoke ria, kamu bisa lho cek promo di LaKupon.com karena ada beberapa rekomendasi tempat karaoke dengan promo menarik disana. Diantaranya, Inul Vizta, Venus Karaoke, Bluebox Karaoke, dan Club Deluxe Karaoke.

  • Club Olahraga

Siapa bilang hangout bareng teman harus selalu di tempat-tempat hiburan ataupun coffee shop? Yuk, mulai gaya hidup sehat dengan nongkrong bareng teman di beberapa tempat olahraga di Jakarta dan sekitarnya. Selain bisa menjalin silaturahmi kamu juga mendapatkan kesegaran dan tambah sehat setelah hangout. Apa saja olahraga yang bisa dilakukan bareng teman ya? Kamu bisa olahraga renang, olahraga panah, bowling, golf atau latihan menembak di Shooting Range, atau yang paling mudah dan murah, kamu bisa olahraga lari bersama teman-temanmu. Seru dan sehat kan?

  •  Salon dan Skin Care

Wanita mana yang ngga suka pergi ke salon ataupun skin care? Apalagi kalau ada diskon untuk mendapatkan perawatan kecantikan tersebut? Wah..dijamin langsung lupa dengan masalah yang ada deh. Nah, hangout seru bareng teman atau sahabat juga bisa kamu lakukan di salon sambil curhat-curhat nih Kuponers. Apa aja sih yang biasanya dilakukan wanita-wanita ini di salon? Selain potong rambut dan creambath, kamu dan temanmu juga bisa melakukan berbagai treatment lho. Diantaranya, massage, refleksi, waxing atau kamu dan temanmu juga bisa mengikuti make up class. Ini juga pasti gak kalah seru, Kuponers karena akan membuat kamu dan temanmu semakin cantik!

  • Makan-Makan Seru

Dimana yaa tempat makan enak di Jakarta? Sekarang ini begitu banyak makanan enak di Jakarta, sehingga kadang membuat kita bingung mau makan dimana? Daripada semakin bingung, coba cek di LaKupon.com pasti ada promo makan enak dan murah karena banyak promo diskon heboh disana. Dijamin deh acara hangout bareng teman jadi semakin seru dan perutpun menjadi kenyang.

Kuponers, itu beberapa tempat nongkrong favorit di Jakarta yang bisa LaKupon rekomendasikan. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi taman-taman kota yang ada di Jakarta sebagai alternatif  jika kamu sudah bosan dengan tempat nongkrong yang ada diatas karena terlalu sering hangout ditempat tersebut. Selamat hangout bersama teman, Kuponers….

4 months ago by in Entertainment , Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.