6 Tempat Wisata Di Kuala Lumpur yang Legend tapi Tetap Happening!

Selain Singapura, salah satu negara tetangga yang juga ramai dikunjungi wisatawan Indonesia adalah Malaysia. Kuala Lumpur, ibukota Malaysia ini menjadi salah satu kota tujuan liburan disana. Bagi kamu yang ingin travelling ke luar negeri, yuk coba jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di kuala lumpur ini.

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

  • Kuala Lumpur City Gallery: Saat kamu ke kuala Lumpur, maka jangan juga lewatkan untuk jalan-jalan ke tempat ini. Di gallery seni ini, kamu bisa melihat berbagai keindahan visual yang tercipta. Selain itu, banyak background keren untuk kamu berfoto-foto. Wisatawan akan disuguhkan karya seni yang indah dan menakjubkan.

  • Menara Kembar Petronas: Siapa yang tak kenal menara kembar ini. Petronas bisa menjadi pilihanmu sebagai salah satu tempat wisata di kuala lumpur. Menara ini bisa dikatakan sebagai landmark Malaysia. Didalam menara ini terdaat mall dan juga biskop. Agar lebih nyaman, pagi hari adalah waktu tepat untuk ke Menara Petronas agar tidak di penuhi banyak wisatawan.

  • KLCC: Untuk kamu yang hobi shopping, maka rasanya tak lengkap ke tempat wisata di kuala lumpur kalau belum ke KLCC. KLCC adalah mall terlengkap yang berada di pusat kota. Mall ini juga ada hotel berbintang dan apartemen dan terhubung dengan metro bawah tanah sehingg aksesnya lebih mudah.

  • Jembatan Putrajaya: Jembatan Putrajaya sudah sangat populer di Kuala Lumpur. Saat malam hari, kamu bisa melihat kelap kelip lampu di jembaran yang sangat indah. Jembatan ini berada di area pemerintahan Malaysia, Putrajaya. Biasanya, paket tour Malaysia juga memasukkan itinerary ke Jembatan Putrajaya.

  • Taman Burung Kuala Lumpur: Ada juga tempat wisata di Kuala Lumpur yang mirip seperti kebun binatang, yaitu Taman Burung Kuala Lumpur. Tempat wisata ini juga sekaligus penangkarang burung. Liburan bersama anak-anak ke taman burung ini pasti seru banget. Ada banyak koleksi burung dari berbagai penjuru dunia.

  • Jalan Alor Malaysia: Untuk kamu yang mencari jajanan di Kuala Lumpur, maka bisa ke Jalan Alor Malaysia. Di malam hari, tempat ini akan di penuhi orang yang mencari makanan ala street food yang nikmat. Bisa di bilang, jalan alor adalah surga kuliner di kawasan Kuala Lumpur. Dari makanan ringan hingga makanan berat malam hari ada semua!

Promo Paket Wisata Malaysia

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Malaysia, kamu bisa gunakan voucher paket wisata di Lakupon dengan harga promo diskon tour & travel.
Paket wisata Kuala Lumpur – Genting di Lakupon menawarkan harga promo paling murah. Kamu bisa habiskan 3 hari 2 malam hanya dengan Rp 2jutaan. Berikut paket promonya:

  • Paket termasuk :
    Tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur PP
    Tiket bus & skyway ke Genting Highlands
    Hotel KL : Hotel Apple, My hotel @bukit bintang, Corona Inn, china town inn / setara bintang ** /*** (1 kamar isi 2 orang, jika ganjil 1 kamar 3 orang)
    Genting Highlands : First World Hotel. (1 kamar isi 2/ 3 orang jika ganjil)
    City Tour menggunakan Private van (Minimal 8 orang) disesuaikan jumlah peserta
    Semua Transportasi selama di Kuala Lumpur
    Guide indonesia
    Airport tax
    Bagasi Cabin 7 kg
    City tour

Tujuan wisatanya pun banyak, kamu bisa lihat DISINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed

FOLLOW US ON