stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Tempat Wisata di Thailand yang Populer di Kawasan Pattaya

Tempat wisata di Thailand banyak sekali pilihannya. Untuk kamu yang ingin berlibur di akhir pekan, Thailand bisa jadi pilihan wisata luar negeri. Selain tak terlalu jauh dari Indonesia, sehingga biaya perjalanannya pun tak terlalu besar. Tempat wisata di Thailand yang paling terkenal adalah Kawasan Pattaya. Jika berfikir tentang tempat wisata di Thailand, maka Pattaya adalah salah satu yang pertama terfikirkan olehmu. Salah satu pusat pariwisata terbesar di Thailand ini memang terkenal dengan kehidupan malamnya. Mau tahu apa saja? Yuk simak tempat wisata di Thailand tepatnya di Pattaya berikut ini:

tempat wisata di thailand

Sumber: google

Pilihan Tempat Wisata di Thailand

  • Koh Laan: Koh Laan merupakan pantai yang berada di Kota Pattaya. Disana sangat ramai dengan kehidupan malam hingga klub. Untuk menuju objek wisata ini, kamu butuh 40 menit dengan Kapal Feri. Sesampainya disana, kamu bisa menikmati banyak watersport seperti banana boat, parasailing hingga jet ski. Pasir putihnya yang bersih dan berkilau semakin terlihat indah dengan batu karang. Disana, kamu juga bisa melihat berbagai sepsis laut seperti penyu, kuda laut dan ikan badut yang lucu.
  • Nong Nooch Tropical Botanical Garden: Selain pantainya yang terkenal di Pattaya, tempat wisata di Thailand selanjutnya adalah Nong Nooch. Awalnya, ini adalah perkebunan buah namun seiring berjalannya waktu, perkebunan ini menjadi objek wisata yang menarik bagi wisatawan. Disana, kamu bisa menemukan kebun Stonehenge garden, butterfly hill, ant tower dan flower valley. 
  • Pratumnak Hill: Bukit Buddha ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Thailand yang sangat ramai. Terletak di Pattaya, bukut ini memiliki patung besar Buddha dan di cat berwarna emas. 
  • Admirals: Jika kamu berwisata ke Thailand, maka kamu juga akan menemukan banyak tempat makan enak disana. Banyak restoran yang mudah di temukan di sekitar kota. Namun, jika kamu ingin mencoba yang sedikit agak mahal, maka Admirals bisa menjadi pilihan. Disana, terdapat makanan terkenal dari Denmark yairu sandwich terbuka atau Smorrebrod. 

Nah, jika kamu ingin ke tempat wisata di Thailand dengan harga murah, maka kamu bisa pakai promo liburan dari Lakupon dengan klik DISINI.

7 days ago by in Travel & Leisure , Wisata. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.