stickyimage

Felici is packed with a cool notification manager, alert your visitors the smart way.

Learn More Close

Tips Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Kulit dan Busana Yang Dikenakan

Lipstik NYX diJual murah promo

Terkadang dalam menetukan pilihan warna lipstik, selain mencocokan dengan warna busana yang akan dikenakan, kuponers juga harus mempertimbangkan warna kulit.
Berikut contoh warna lipstik yang mungkin cocok dengan warna kulit Anda.
Untuk kulit putih
Nuansa merah : sebaiknya menghindari nuansa merah yang berona oranye, karena akan membuat kulit kuponers terlihat kusam. Warna merah yang lembut dengan rona berry atau anggur dapat kuponers gunakan, demikian pula dengan merah muda ataupun nude.
Nuansa coklat : Nuansa coklat dapt kuponers pakai untuk sore dan malam hari, namun pilihlah yang berona moka atau merah. Warna coklat yang bernada dasar kuning oranye juga membuat kulit wajah terlihat kusam.
Nuansa merah jambu : Merah jambu akan cocok sekali untuk digunakan pada kulit yang putih. Semua nuansa merah jambu dari yang paling pucat, rose, shimmer dan bernada keemasan dapat kuponers gunakan. Hanya saja, hindari warna pink yang mencolok, karena akan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih pucat.

Untuk kulit sedang
Nuansa merah : Lipstik bernuansa ini dapat kuponer gunakan, namun pilihlah merah agak tua. Kuponers dapat mengenakan warna merah dengan nada dasar biru agar kulit wajah kuponers terlihat lebih terang. Atau warna merah dengan nada dasar coklat agar wajah terlihat lebih hangat.
Nuansa coklat : Hindari warna coklat yang terlalu muda atau pucat, karena dapat membuat wana kulit menjadi kusam. Kuponers dapat memilih warna karamel tua, coklat dengan rona pink atau kuning, semuanya dalam rona yang lebih tua atau lebih matang.
Nuansa merah jambu : kuponer dapat memilih nuansa merah jambu yang lebih tua dan cenderung hangat. Cobalah merah jambu kecoklatan atau cenderung nude, karena lebih cocok daripada merah jambu uang bernada dasar biru.

Untuk kulit sawo matang
Nuansa merah : Nuansa merah yang dapat kuponers pilih adalah yang bernada dasar coklat, berry ataupun merah yang lebih tua. Hindari yang merah yang cenderung oranye ataupun merah jambu, karena akan membuat wajah terlihat lebih gelap.
Nuansa coklat : Pilihlah warna coklat kemerahan, seperti warna merah marun. Untuk alternative, Anda juga dapat meilih warna coklat yang gelap seperti warna kopi, toffee atau cokelat.
Nuansa merah jambu : Kulit sawo matang juga dapat mengenakan warna merah jambu, asalkan kuponers memilih nuansa yang cenderung gelap. Warna berry, rose dan plum muda dapat kuponers pilih untuk warna kulit sawo matang. Gunakan nada dasar yang cenderung kekuningan dan hindari yang bernada dasar biru atau dingin.

Untuk kulit hitam
Nuansa merah : Hindari merah yang cenderung oranye atau pink dan gunakanlah nuansa merah yang bernada dasar kebiruan atau lebih tua. Misalnya warna merah mahogany, plum gelap serta merah wine.
Nuansa coklat : Hampir semua nuansa kecoklatan cocok digunakan untuk kuponers yang berkulit gelap. Cobalah nuansa coklat yang muda untuk kesan ringan dan gunakan yang lebih tua seperti warna kopi untuk kesan yang lebih dramatis.
Nuansa merah jambu : Meskipun berkulit gelap, warna pink yang muda dan tipis dapat kuponers coba. Pilihlah nuansa berry, rose atau plum. Atau pilih warna pink nude yang cenderung beige.

Nah kuponers sudah tahukan sekarang dari info – info tadi, warna lipstik apa yang kira kira cocok untuk digunakan. Selain info bagaimana cara memilih warna lipstik lakupon.com juga ingin memberikan info promo lipstick dari NYX. Ada NYX MATTE LIPSTICK kuponers bisa dapatkan dengan Harga Rp 95.000,-/Net dan NYX SOFT MATTE LIP CREAM kuponers bisa dapatkan dengan harga Rp 95.000,-/Net. ayo segera klik lakupon.com

3 weeks ago by in Fashion & Beauty. You can follow any responses to this entry through the | RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.