4 Kisah Langka Hewan yang merawat Manusia

Bukan hanya cerita film kalau manusia dirawat oleh hewan. Di dunia nyata terbukti manusia bisa dirawat oleh hewan. Keakraban antara hewan dan manusia memang sudah terlihat sejak lama. Manusia merawat hewan peliharaan adalah hal biasa. Hal itu pun semakin mempererat kedekatan mereka sebagai sesame makhluk tuhan. Tak jarang, manusi merasa kehilangan hewan kesayangannya jika mati. Namun bagaimana ya jika manusia dirawat dengan hewan? Pengaruh seperti apa ya yang bisa terjadi kepada manusia? Berikut hewan-hewan yang merawat manusia:

natasha dirawat hewanNatasha: gadis kecil yang berusia 5 tahun dari Siberia ini ditemukan bertingkah aneh. Ia suka merangkak, minum dengan lidah dan menggonggong. Ternyata, gadis kecil ini dibesarkan oleh seekor anjing. Perilakunya pun layaknya menyerupai seekor anjing. Ia di temukan oleh polisi di ruangan terkuncu bersama seekor anjing dan kucing. Saat pertama kali ditemukan, ia tak bisa berkomunikasi. Orang tuanya pun tak pernah memiliki kontak dengan Natasha selama 2 tahun dan pada akhirnya ditankap polisi atas tuduhan kelalaian menjaga anak.

dirawat burungDirawat Burung: Pernahkah kamu membayangkan bagaimana burung merawat manusia? Sepertinya mustahil ya. Tapi hal ini terjadi kepada seorang anak yang berusia 7 tahun. Ia menghabiskan hidupnya di sebuah kamar apartemen yang dikelilingi burung. Ibunya tak pernah berkomunikasi dengannya dan memperlakukannya bak hewan peliharaan. Ketika ditemukan, anak tersebut hanya dapat berkicau dan mengepakkan tangannya seperti sayap.

anak dirawat anjingDirawat Anjing: Umumnya, manusialah yang merawat anjing, tapi kasus ini berbeda. Andrei Tolstyk, bocah laki-laki ini saat berusia 3 bulan dirawat oleh seekor anjing. Ia ditinggalkan kedua orang tuanya yang meninggalkan rumah sejak anak tersebut berusia 3 bulan. Orang tuanya justru mempercayakan perawatannya kepada ayahnya yang seorang pemabuk dan meninggalkannya sendirian dirumah. 7 tahun kemudia, anak laki-laki tersebut tak dapat berbicara bahkan perilakunya bak seekor anjing. Ia merangkak, suka menggigit dan mengendus makanan sebeum di cicipinya.

anak dirawat kucingDirawat kucing: seorang anak berusia 1 tahun ditemukan oleh Polisi Argentina. Ia terlihat dikelilingi 8 kucing dan tetap hidup walaupun di cuaca dingin. Kucing tersebut justru meletakkan bocah ini di atasnya lalu membersihkannya dengan cara di jilat. Anak tersebutpun terlihat menyantap makanan bersama kucing lain dengan mengais seperti induknya. Ternyata, anak tersebut di kabarkan hilang ketika orang tuanya keluar untuk menjual kardus.