4 Pilihan Transportasi Terbaik Saat Liburan Di Pulau Bali

4 Pilihan Transportasi Terbaik Saat Liburan Di Pulau Bali, Blog.lakupon.com. Lagi merencanakan liburan di Bali? Ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui dan persiapkan terlebih dahulu. Budget, lamanya liburan, penginapan, tempat wisata Bali mana saja yang akan dikunjungi, serta perkiraan moda transportasi yang akan digunakan pun tak boleh dianggap sepele. Semua itu guna menunjang kualitas liburan kamu selama berada di pulau Bali.

4 Pilihan Transportasi Terbaik Saat Liburan Di Pulau Bali

Transportasi Terbaik Untuk Liburanmu Di Bali

Mengetahui berbagai moda transportasi di Bali akan sangat membantumu, jangan sampai liburanmu di Bali bernatakan hanya karena bingung dan tidak tahu di Bali harus menggunakan moda transportasi apa. Berikut akan kami ulas sedikit informasi serta tips tentang 4 pilihan transportasi terbaik penunjang liburanmu di Pulau Bali.

Kura-Kura Bus Bali

kura kura bus bali

Kura-Kura Bus adalah layanan bis antar-jemput umum, beroperasi setiap hari di sekitran tempat wisata populer seperti Kuta, Legian, Seminyak, Nusadua, Jimbaran, Sanur dan Ubud. Kura-kura bus telah beroperasi sejak 2015, dikembangkan dengan tujuan menciptakan fasilitas transportasi bersama yang aman, nyaman, andal, dengan harga terjangkau di Bali. Terdapat beberapa kelebihan dari moda transportasi ini seperti, dapat menghubungkan beberapa destinasi wisata ternama dengan tiket terusan yang harganya sangat terjangkau, bisa membeli tiket sekali jalan, atau kamu juga bisa berlangganan tiket mingguan untuk berkeliling ke berbagai tempat terkenal. Selain itu, shuttle bus kura-kura tersedia di banyak tempat dengan banyak armada, hanya  tinggal menunggu beberapa waktu di shuttle, dan menyesuaikan dengan tujuan wisata kamu di Bali.

Transportasi Online

transportasi online

Moda transportasi ini sangat laris di masyarakat, karena tidak perlu ribet mencari dan biasanya menawarkan harga promo yang lebih murah bila dibandingkan dengan moda transportasi konvensional seperti taksi. Kamu hanya perlu memesannya melalui aplikasi di smartphone dengan menetapkan lokasi penjemputan dan titik tujuan. Moda transportasi online ini memiliki 2 jenis kendaraan yang bisa dipesan, yaitu motor dan mobil. Kamu bisa memilih motor jika sedang liburan sendirian, namun jika sedang liburan beramai-ramai, maka mobil adalah keputusan yang tepat.

Sewa Motor

sewa motor bali

Bosan dengan moda transportasi umum dan juga transportasi online, karena ingin menikmati indahnya Bali lebih puas? Kamu bisa coba menggunakan motor lho, cukup dengan mencari jasa sewa motor murah di bali. Pasti susah? No, menemukan jasa sewa sepeda motor di pulau Bali sangatlah mudah. Kamu dapat menemukan banyak penyedia jasa sewa motor di Bali. Biasanya ada disekitaran hotel tempat penginapan, coba cari di sekitar hotel tempatmu menginap pasti ada. Harga sewa motor di Bali sekitar 60 ribu hingga 300 ribu per 24 jam, tergantung jenis motor yang ingin digunakan. Sistem sewanya pun bervariasi, kamu bisa menyewa harian, mingguan, dan juga bulanan. Syarat untuk mendapatkan sewa motor murah di bali sangatlah mudah, cukup memperlihatkan SIM C, KTP, ataupun bukti pemesanan hotel.

Sewa Mobil

sewa mobil bali

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sewa mobil sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur di bali dengan keluarga ataupun rekan-rekanmu. Terlebih lagi jika tempat penginapanmu ternyata berjarak cukup jauh dengan tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, maka jasa sewa mobil adalah pilihan yang pas untukmu. Beberapa tipe mobil rental yang biasanya tersedia di pulau Bali seperti Avanza, Innova, APV, ELF, Hiace dan bus pariwisata. Bisakah sewa mobil lepas kunci? Bisa, dan banyak tersedia jasa sewa mobil murah di Bali dan bisa lepas kunci. Harga sewa mobil murah di bali cukup bervariasi antara 300 ribu hingga di atas 1 juta per 24 jam, tergantung jenis mobil dan juga lepas kunci atau tidak.

Baca juga :

Itulah 4 Pilihan Transportasi Terbaik Saat Liburan Di Pulau Bali, semoga artikel tips dan trik liburan ini bermanfaat, dan jangan sungkan untuk membagikannya melalui media sosialmu.

No Comments Yet

Comments are closed