5 Konsep Foto Prewedding Sederhana Paling Diminati Pasangan Millenial

5 Konsep Foto Prewedding Sederhana Paling Diminati Pasangan Millenial, blog.lakupon.com. Pernikahan adalah momen sakral antara dua manusia yang mengikat janji suci yang pada umumnya dilakukan satu kali seumur hidup. Momen pernikahan tersebut merupakan dambaan setiap manusia, dimana di hari itu menjadi salah satu hari yang tak akan terlupakan. Di jaman sekarang ini, proses ataupun tahapan pernikahan tidak hanya melulu soal prosesia ijab qabul dan resepsi saja. Ada beberapa hal yang biasanya menjadi pelengkap kebahagiaan dari sebuah pernikahan seperti acara pertunangan, mandi kembang, hingga prewedding.

Jasa-Foto-Prewedding

Konsep Foto Prewedding Sederhana

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit tips tentang konsep prewedding sederhana yang lagi hits dan diminati pasangan millennial saat ini. Jauh dari glamour iya, tapi siapa sangka konsep prewedding sederhana ini memiliki arti mendalam bagi yang menjalaninya. Siapa tahu dari tips konsep foto prewedding sederhana berikut dapat menjadi inspirasi untuk kamu-kamu yang sedang menyiapkan pernikahan dalam waktu dekat ya.

Baca juga : 7 Ide Foto Prewedding Unik yang Mudah Kamu Tiru

Black & White

Black & White konsep foto prewedding sederhana

Konsep prewedding yang satu ini cukup unik karena menggunakan warna-warna serba monokrom atau hitam putih, foto jenis ini memberikan kesan casual namun tetap terlihat menarik. Kerap menjadi incaran para kaum milenial, karena kualitas dan tampilan dari foto yang dihasilkan, terlihat klasik dan timeless. Kelebihan dari konsep Black & White adalah mampu menonjolkan chemistry dan ekspresi wajah, dibandingkan latar belakang atau lokasi fotonya.

Candid Pose

Candid Pose konsep foto prewedding sederhana

Ingin melakukan foto prewedding tapi masih merasa takut dan kaku? Kamu bisa mencoba konsep candid ini. Untuk mendapatkan hasil maksimal ternyata tidak perlu mahal. Cobalah untuk mengunjungi sebuah keramaian seperti taman atau tempat umum lainnya. Arahkan fotografer untuk mengambil gambar dari berbagai arah tanpa perlu kamu tahu persis lokasinya. Bergandengan tangan, bercengkrama, atau buatlah guyonan untuk pasangamu siapa tahu akan mendapatkan hasil yang tidak kamu duga-duga sebelumnya.

Vintage

Vintage konsep foto prewedding sederhana

Jika kamu salah satu pasangan millenial yang suka dengan gaya jadul, konsep foto prewedding ini cocok untuk diimplementasikan. Konsep ala tahun 70-an bisa kamu tterapkan dan tonjolkan dalam fotomu dengan menyesuaikan penampilan dan juga lokasi yang digunakan. Gunakan beberapa tempat seperti cafe, restoran, atau tempat yang menawarkan suasana tempo dulu seperti kota tua jakarta.

Hobby

Hobi Foto konsep foto prewedding sederhana

Konsep foto prewedding sederhana yang diminati pasangan millenial saat ini adalah konsep yang menyesuaikan hobi. Jika kamu dan pasangan memiliki hobi yang sama sangatlah cocok menggunakan konsep foto yang satu ini. Sebagai contoh jika kamu dan pasangan suka nonton film, atau membaca. Kamu bisa mempraktekkan beberapa hal yang menjadi hobimu tersebut untuk diterapkan sebagai tema prewedding yang akan kamu jalani.

Tradisional

Baju adat konsep foto prewedding sederhana

Suka dengan hal yang berbau tradisi? Kamu bisa mencoba menrapkannya dalam foto preweddingmu bersama pasangan. Konsep foto prewedding dengan mengenakan pakaian adat lengkap merupakan salah satu gaya yang kini mulai banyak dipilih pasangan millenial lho. Hal ini ternyata salah satu bentuk dari penghormatan mereka terhadap adat istiadat dan leluhur.

Baca juga : 18 Ide Pose Foto Maternity Yang Sweet & Mudah Diikuti

Banyak pasangan mencari berbagai tema ataupun konsep yang unik dan menarik, hal tersebut demi menunjukkan konsep dan pose terbaiknya, yang nantinya akan dipajang saat acara pernikahan berlangsung. Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk menunjang konsep foto prewedding yang akan kamu gunakan antara lain penentuan tema warna, jenis makeup, lightning, pose, properti, serta latar. Semoga informasi tips konsep foto prewedding sederhana yang saat ini diminati pasangan millenial bermanfaat untukmu, jangan sungkan untuk membagikannya melalui pesan whatsapp dan yang lainnya.

No Comments Yet

Comments are closed