6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini, blog.lakupon.com. Seluruh orang di berbagai negara tidak pernah membayangkan sebelumnya akan datangnya pandemi virus corona. Bahkan tidak hanya di luar negeri saja, masyarakat Indonesia pun dibuat was-was karena pandemic tersebut. Meskipun sebelumnya digembor-gemborkan bahwa virus corona tidak akan menyebar dan mampu bertahan pada iklim Indonesia. Bahkan ada juga beberapa oknum yang menyebutkan tidak perlu panik dan tidak perlu menggunakan masker, karena masker hanya untuk mereka yang sakit. Pada akhirnya mereka-mereka ini menelan ludah sendiri, semua statement yang mereka kemukanan sebelumnya mereka bantah sendiri dari yang mulai tidak perlu panik, virus tidak akan bertahan lama, hingga penggunaan alat pelindung diri seperti masker.

Hmmm, negeri yang aneh bukan? Cukup sudah membahas hal yang kurang perlu tersebut, mari saling menjaga satu sama lain dengan terus berpedoman pada anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing dan anjuran-anjuran lainnya. Kembali ke pokok bahasan, di saat sekarang ini ternyata ada beberapa hal simple yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan kita akan merasa kangen dibuatnya. Pasti salah satu dari Kamu merasakan hal yang sama, yuk coba inti papa saja 6 hal simple yang mungkin paling dikangenin kamu saat ini.

Buka Puasa Bersama

6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

Ramadan kali ini sungguh sangat berbeda dibandingkan dengan bulan-bulan Ramadan sebelumnya. Semua serba terbatas, melakukan ibadah pun sangat terbatas dan dianjurkan untuk melaksanakan ibadah di rumah saja. Seperti halnya beribadah, buka puasa Bersama alias bukber-pun tidak dianjurkan dilakukan. Padahal moment Ramadan biasanya dijadikan saat-saat yag tepat untuk berkumpul Bersama teman-teman lama. Bahkan kemungkinan besar beberapa diantara Kamu memiliki jadwal bukber yang cukup padat, bukber teman Kuliah, Teman SMA, Teman SMP, Teman SD, hingga Teman TK. Hahaha.

NGabuburit

6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

Selain Bukber, salah satu kegiatan favorit para muda-mudi pada umumnya di bulan Puasa adalah ngabuburit. Biasanya banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat ngabuburit Bersama rekan sejawat seperti berburu takjil, pengajian sore, atau bahkan sekedar cuci mata. Hal sesimpel ini tentunya bikin kita kangen bukan?

Ngumpul Bareng Teman Kantor

6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

Hayo, siapa diantara Kamu yang suka banget nongkrong bareng temen-temen kantor? Banyak hal yang bisa dilakukan saat sudah berkumpul Bersama, mulai dari cari tempat makan atau jajanan yang hits, foto-foto selfi, cuci mata, mabar permainan online, hingga membicarakan orang lain. Iya ngga sis? Haha pasti moment yang begini cukup bikin kamu kangen ngantor lagi bukan? Bukan karena pekerjaannya, tapi karena bisa kumpul-kumpul ngga jelas itu.

Nonton Konser

6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

Demen banget nonton konser secara live? Pasti saat ini Kamu sedang merasaknnya, saat pandemic virus corona ini beberapa pagelaran konser yang cukup besar terpaksa dibatalkan karena alas an keamanan dan memutus rantai penyebaran virus corona. Hal ini bukan tanpa sebab, karena pada umumnya pagelaran konser akan menjadi daya Tarik yang kuat untuk semua umur dan kalangan.

Nonton Bola Di Stadion Tercinta

6 hal simple yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

Gegara pandemic virus corona ini, banyak pecinta sepak bolah dibuat kehilangan taringnya riuh serta keramaian yang biasanya terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola sudah tidak ada lagi.

Naik Gunung

naik gunung

Suka dengan petualangan, mungkin untuk memenuhi kebutuhan petualang Kamu dengan melakukan pendakian gunung harus ditunda terlebih dulu. Urungkan niat demi keselamatan diri, memang benar akan sangat jarang bertemu dengan orang lain saat melakukan pendakian gunung. Akan tetapi siapa sangka jika dalam pendakian tersebut Kamu secara tidak sengaja bertemu dengan orang lain yang ternyata sudah terpapar virus corona.

Nge-Mall

6 hal simpel yang mungkin paling dikangenin di saat pandemi covid-19 sekarang ini

Siapa sih anak kota yang ngga doyan nge-mall, terlebih virus corona di Indonesia Sebagian besar terjadi di ibukota Jakarta. Banyak warga Jakarta yang akhirnya gigit jari dan memilih untuk berdiam diri di rumah daripada bepergian ke mall yang sudah jelas kurang dari segi keamanannya karena biasanya mall-mall ramai dikunjungi orang.

Baca juga :

No Comments Yet

Comments are closed