Ada-Ada Saja, Wanita Ini Berhubungan Intim Dengan Bocah 12 Tahun

Ada-ada saja kelakuan ibu yang satu ini, ia ketahuan berhubungan badan dengan anak laki-laki temanya sendiri,ckck. Wanita yang tinggal di Florida, Amerika, dijatuhkan hukuman penjara setelah mengakui bahwa ia telah berhubungan badan dengan bocah berusia 12 tahun yang ternyata adalah anak temanya sendiri. Joy McCall, sang terdakwa ternyata mempuyai anak yang berumur sama dengan korban, dijatuhkan hukuman 10 tahun penjara pada hari Selasa, dan 124 hari kerja sosial. Ia mengaku bersalah karena telah berhubungan dengan korban yang notabene masih dibawah umur.

Pic : Google
Pic : Google

Joy ditangkap pada Febuari lalu setelah korban bercerita dengan teman gerejanya bahwa ia berhubungan intim dengan ibu temannya. Anak tersebut memberitahu ibunya yang langsung menghubungi ibu korban. Ibu korban langsung mengecek handphone korban dan menemukan obrolan dewasa dengan Joy yang jauh lebih tua. Joy juga mengirimkan foto dirinya yang hanya menggunakan pakaian dalam.

Pic : Google
Pic : Google

Ibu korban langsung menghubungi kepolisian, dan langsung melakukan investigasi. Menurut pihak kepolisian, Joy menghubungi korban tidak hanya melalui sms, tapi juga melalui Facebook dan menyuruh korban untuk menemuinya di salah satu mal. Polisi langsung menanyai korban, korban mengakui bahwa ia telah melakukan hubungan intim dengan Joy di parkiran mal dan di dua tempat lainnya di sekitar area Ocala.

Menurut Ocala Post, kedua kejadian terjadi pada bulan Januari dan Febuari. Pertama kali pada tanggal 13 Januari, polisi mengatakan korban sedang berjalan dengan saudaranya ke mal, lalu ia mengatakan ia perlu ke kamar mandi. Korban lalu menemui Joy di mobilnya, dimana ia telah melakukan hubungan intim. Kejadian kedua, Joy menjemput korban setelah korban meinta ijin kepada orang tuanya untuk bermain sepeda.

Menurut tetangganya, Joy McCall dikenal sebagai tetangga yang labil dan sedikit aneh. Waduh, ada-ada saja ya Kuponers….