Makan Enak Sepuasnya di All You Can Eat Resto

All You Can Eat Resto

Kuponers, yang hobi makan ataupun ngemil-ngemil lucu..nih LaKupon rekomendasikan beberapa tempat All You Can Eat restoran yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang wajib untuk kamu kunjungi…

1.    Hanamasa
Hanamasa merupakan restoran Jepang yang mengusung all you can eat self service atau masak sendiri. Hanamasa sendiri sudah tersebar di banyak mall di Jakarta ataupun luar Jakarta. Hanamasa menyediakan 2 paket yaitu, makan sepuasnya dan makan minum sepuasnya dan . Makanan yang disajikan di Hanamasa mulai dari appetizer sampai dessert yang yummy banget deh…! Harganya untuk paket makan sepuasnya yaitu Rp 129.500,- (belum termasuk pajak), sedangkan untuk paket makan minum sepuasnya yaitu Rp 138.500,- (belum termasuk pajak). Tertarik?

2.    The Buffet
The Buffet terletak di Plaza Semanggi Lt. 3, Food Court. Restoran ini menyajikan masakan Asia, Amerika, hingga Eropa. Menu yang tersedia ada brokoli saus mayones, nasi goreng, kakap asam manis, mi goreng, tumis kailan, capcai, aneka pasta, kung pao chicken, ayam goreng bumbu rujak, ayam goreng bumbu terasi, kentang bakar dengan bumbu mayones, kentang goreng, aneka sukiyaki, buah-buahan segar dan es krim. Icip-icipnya sedikit aja untuk tiap menu, iar ngga cepat kenyang dan bisa nyobain semua masakan yang ada disana…huhuhuu..

3.    Shabu Slim
Kalau yang ini, merupakan resto milik artis Ferry Salim. Shabu Slim merupakan Resto all you can eat pertama yang menggunakan train konsep. Train Concept adalah kamu tinggal duduk manis sementara makanan yang mau kamu icip-icip akan berjalan diatas rel yang terletak dekat dengan tempat duduk kamu. Batas makan di Shabu Slim hanya 1,5 Jam saja, Kuponers. Huaa..harus cepat-cepat…

4.    American Grill
Resto ini juga biasa disebut Sizzler. Siapa yang ngga tau resto yang berasal dari Amerika Serikat ini? Makanan yang disajikan ya ngga jauh dari yang dibakar-bakar. Enaaak…

5.    Pronto
Sesuai dengan namanya “Pronto” yang artinya “Siap” dalam bahasa Italia, restoran ini hanya menyajikan makanan-makanan khas Italia. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jenis pasta, spaghetti, pizza, lasagna, macaroni, dan masih banyak lagi.

6.    Yuraku
Restoran buffet yang satu ini menawarkan makanan-makanan oriental khas Jepang, Cina, dan Korea. Beberapa menu yang tersedia di Yuraku adalah dimsum, kwetiau, pangsit, siomay, dan rebus-rebusan. Buah-buahan, es krim, dan jeli juga tersedia di sini.

Yaa..itulah beberapa nama resto all you can eat yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Namanya juga all you can eat, kamu bisa makan diresto ini sampai kekenyangan! Nah, di LaKupon..kamu bisa mendapatkan promo makan sepuasnya di The Buffet plaza semanggi lho. Let’s Eat ‘till you drop…

Baca juga artikel mengenai informasi restoran yang menyediakan paket all you can eat restaurant di Jakarta -> DISINI