Bali Safari Park, Jelajahi Alam Liar khas Afrika di Bali Yuk!

Bali Safari Park bisa jadi pilihan destinasimu bersama keluarga saat di Bali. Liburan ke Bali sangat identic dengan wisata Pantai dan watersport, kenapa tak coba dengan wisata ke kebun binatang. Terdengar biasa saja? Eitss, tunggu dulu, karena di Bali Safari Park, kamu bisa melihat berbagai satwa liar dengan ekosistem seperti aslinya.

Ratusan Satwa di Bali Safari Park

Bali Safari Park

Bali Safari Park memiliki ratusan koleksi satwa dari 60 spesies yang juga termasuk Komodo, Orang Utan dan Bali Mynah. Kamu bisa menikmati Safari Park dengan naik Safari Tram atau menunggangi gajah. Kamu bahkan bisa berinteraksi langsung dengan beberapa satwa disana dan nikmati makan di area liar dikelilingi macan, meerkats hingga harimau. Sensasi ini bisa kamu rasanya hanya di Bali Safari Park.

Selain menjadi tempat wisata kebun binatang, tapi juga tempat konservasi para hewan terutama yang hampir punah, seperti curik Bali. Dengan berkunjung kesana, kamu juga bisa menumbuhkan rasa cinta dan lestari terhadap fauna.

Safari Journey

Bali Safari Park

Untuk memberikan efek nyata kepada pengunjung, maka area di Safari Park ini dibuat menyerupai alam liar. Di sepanjang perjalanan, kamu serasa berada di Afrika dengan padang rumput coklat beserta pepohonanya. Hewan-hewan disana pun merasa seakan berada di habitat aslinya. Safari Journey adalah salah satu aktivitas andalan Safari Park ini yang membawa pengunjung ke 3 habitat satwa di Indonesia, India dan Afrika.

Waterpark

Bali Safari Park juga memiliki waterpark yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Kamu bisa menikmati pemandangan pantai dari kejauhan saat meluncur di seluncurannya. Nikmati juga wahana air lainnya yang memberikan pengalaman berbeda main di waterpark.

Elephant Back Safari

Bali Safari Park

Aktivitas yang satu ini memberikan pengalaman mengendarai gajah dan berkeliling Bali Safari Park. Sepanjang perjalanan, kamu akan didampingi oleh pemandu kok, jadi tak perlu khawatir.

Night Safari

Bali Safari Park

Ingin mencoba sensasi berada di alam liar saat malam hari? Kamu bisa menikmatinya di night safari. Night Safari dari Bali Safari Park buka dari pukul 5.45 sore hingga 9 malam. Saat malam harilah, kamu bisa melihat satwa liar seperti macan dan harimau lebih aktif. Selama perjalanan night safari, kamu akan dibawa dengan mobil berkerangkeng sehingga aman. Selain menyusuri area satwa liar saat malam hari, ada juga aktivitas lain yang bisa kamu ikuti seperti puppet show, fire dance, fire show, dll.

Animal Show

Bali Safari Park juga memberikan aktivitas pertunjukkan seperti Balinese Dance Course, Elephant Bathing & Feeding, Lion Feeding, dll.

Akses ke Bali Safari Park

Bali Safari Park

Untuk bisa tiba disana, kamu bisa naik shuttle bus yang tersedia di beberapa hotel di Nusa Dua, Kuta, Seminyak, Legian, Sanur dan Ubud. Jadwal keberangkatan shuttle bus ini berbeda di setiap spot keberangkatan.

Lokasi:
Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Kec. Gianyar, Bali 80551, Indonesia

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON