Banyak Varian Rasa Donat Cuma di Ring Master

Ring Master merupakan salah satu toko roti donat yang menyediakan berbagai macam rasa donut. Kamu penggemar donat? Nah, Ring Master bisa menjadi referensi kamu untuk membeli donat nih. Kamu bisa cobain banyak rasa dari mulai coklat, taburan gula, keju, oreo dan masih banyak lagi. Teksturnya yang lembut dan empuk menambah kelezatan donat Ring Master ini. Donat bisa menjadi cemilan ataupun makanan berat buat kamu. Untuk memulai hari pun, kamu bisa sarapan dengan donat dan secangkir kopi hangat. Tahu banyak tentang donat, klik disini. Wah enak banget tuh! Daripada repot-repot bikin donat sendiri dirumah, mending beli langsung aja di Ring Master. Lakupon punya voucher makan di Jakarta dari Ring Master yang pastinya murah banget.

promo Ring Master
Sumber: lakupon
diskon Ring Master
Sumber: lakupon

Sarapan Donat Ring Master

Sarapan bisa menjadi lebih menyenangkan dengan yang manis seperti donat Ring Master. Sarapan selalu diidentikan dengan makan yang terburu-buru sehingga apa yang kamu makan tidak terlalu dirasakan pada siang hari. Penting lho sarapan yang berkualitas sebelum memulai aktivitas. Sebuah studi yang dilakukan di University Park di Pennsylvania, peneliti merekomendasikan untuk mengkonsumsi paling sedikit 1 donat untuk sarapan. Jika kamu melewatkan sarapan maka pada siang hari, tubuhmu akan membutuhkan kalori yang lebih banyak. Hal itupun menyebabkan kegemukan. Akan lebih baik, ketika makan donut seperti Ring Master harus diimbangi dengan nutrisi lain. Kamu bisa makan donat dengan segelas susu rendah lemak di pagi hari. Sarapan tersebut tak hanya mengenyangkan tapi juga bergizi. Nah, sebelum sarapan esok hari, kamu bisa dapatkan voucher makan murah di Jakarta dari Ring Master di LaKupon Indonesia.

kupon Ring Master
Sumber: lakupon
voucher Ring Master
Sumber: lakupon

Ring Master memiliki banyak varian rasa seperti blueberry, almond, coklat, kacang, keju, mesis, strawberry, dan masih banyak lagi. Ring Master juga melakukan kombinasi rasa yang pastinya enak banget. Yuk buruan dapetin kuponnya sekarang sebelum kehabisan, karena promo diskon Ring Master ini terbatas. Yuk cek promo murahnya DISINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner"Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed