Bermain Air Seru di 4 Pilihan Kolam Air di Persada Waterpark

Bermain air pastinya sudah menjadi kegiatan yang sangat disenangi oleh anak-anak ketika berwisata. Keseruan bermain air bersama dengan teman-teman maupun keluarga membuat hari si kecil menjadi lebih seru di hari liburnya. Nah bagi para keluarga yang ingin mengajak si kecil di kolam air yang seru, salah satu tempat waterpark ini bisa menjadi tempat pilihan alternatif di hari libur maupun waktu berakhir pekan lho! Tempat yang bisa menjadi referensi ini adalah Persada Waterpark.

Waterpark yang memiliki 4 kolam air

Terletak di Rukan Woodhill Residence Blok WH 1-2 Jatiluhur, Jatiasih Kota Bekasi, Persada Waterpark menjadi salah satu pilihan alternatif bagi keluarga yang ingin menikmati liburan maupun berakhir pekan yang seru bersama si kecil. Selain itu, terdapat fasilitas yang bisa dipilih oleh para pengunjung ketika berkunjung ke wahana bermain air ini lho! Fasilitas tersebut ialah kolam air yang bisa dipilih oleh para pengunjung.

Tak hanya 1 kolam air yang bisa dipilih lho, melainkan 4 pilihan kolam yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk bermain air disini. Dibuatnya 4 pilihan kolam sendiri tersebut ternyata memang memiliki tujuan bagi para pengunjung yang datang kesini. Kolam-kolam tersebut memiliki  kedalaman yang berbeda satu dengan yang lainnya sehingga setiap pengunjung bisa menyesuaikan kedalaman yang sesuai untuk bermain air disini.

Lantas, ada kolam apa saja yang bisa dipilih disini yang disesuaikan dengan para pengunjung? Berikut pilihan 4 kolam tersebut.

Kolam Baby

Untuk kolam yang satu ini, kolam Baby sangat cocok bagi si kecil yang masih dalam usia bayi ataupun balita. Memiliki kedalaman hanya sampai 30 cm saja, membaut kolam ini cukup nyaman dan juga aman bagi si kecil untuk bermain air bersama dengan Bunda ya. Selain itu, suasana alam yang asri membuat kola mini menjadi lebih ramah untuk si kecil bermain di kolam air ini.

Kolam Jamur

Kolam Jamur adalah salah satu pilihan kolam yang ramah dengan anak dan juga menyenangkan bagi si kecil yang ingin menikmati bermain air yang seru. Karena dikususkan untuk usia anak-anak, kolam Jamur hanya memiliki kedalaman hingga 40 cm saja yang cukup untuk tinggi rata-rata anak. Agar bermain air menjadi seru, Persada Waterpark memberikan sebuah fasilitas pancuran air berbentuk jamur yang membuat keseruan bermain air menjadi lebih terasa.

Kolam Perosotan

Apakah kamu ingin mencoba bermain air di ketinggian? Atau mungkin ingin beruji nyali di wahana air ini? Tenang karena di waterpark ini, tersedia sebuah kolam yang cocok untuk menguji keberanianmu. Inilah kolam Perosotan. Kolam yang memiliki kedalaman hingga 80 cm ini tentunya cocok untuk para pengunjung yang ingin menikmati keseruan yang berbeda di wahana waterpark ini. Untuk menambah keseruan di kolam ini, ditambahkannya sebuah perosotan yang menambah keseruanmu bermain air disini. Berani mencoba perosotan air disini?

Kolam Olympic

Nah untuk kamua yang ingin berolahraga renang dan memang ingin melakukan kebugaran dengan berenang, waterpark ini juga memberikan kolan bagi orang dewasa lho. Silahkan berkunjung ke kolam Olympic dan latih renangmu disini. Dengan memiliki kedalaman sekitar 160 sampai 180 cm dan juga kolam yang luas, tempat ini cocok untuk berenang ataupun bermain air bersama dengan teman ataupun keluarga.

Dari 4 kolam tersebut, kira-kira kolam manakah yang ingin kamu coba bersama teman dan keluarga? Untuk bermain disini, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya ya karena ada petugas keamanan serta Life Guard yang siap menjaga para pengunjung agar aman dan nyaman bermain air disini. Penasaran dengan Persada Waterpark serta 4 kolamnya? Kamu bisa mendapatkan harga tiket masuknya hanya dengan Rp 13.000 saja lho! Menarik sekali bukan? Yuk langsung saja dapatkan kupon promonya disini.

Christopher Setiadi

Content Production & SEO

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed