Bugis Street, Surga Belanja Oleh-Oleh di Singapura

Tidak lengkap rasanya jika berpergian ke suatu tempat tanpa membeli buah tangan atau oleh-oleh. Salah satu negara yang cukup sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia adalah Singapura. Negeri yang berdekatan dengan negara kita ini tentunya sudah menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi karena jaraknya yang berdekatan. Di Singapura sendiri, terdapat salah satu spot menarik yang tidak pernah absen dari para pelancong yang berkunjung ke sana lho! Spot itu bernama Bugis Street.

Bugis Street, surga belanja oleh-oleh murah

Di kawasan yang berada di antara Rocchor, Victoria dan Queen Street, tempat ini sudah menjadi salah satu pusat belanja yang murah serta terjangkau bagi para pelancong yang berkunjung ke negara ini.

Disini, berbagai jajanan murah seperti makanan, busana, ragam cemilan, hingga pernak-pernik buah tangan yang pas untuk buah tangan para wisatawan.

Tempat ini juga tidak pernah sepi dari para pelancong ataupun masyarakat yang mengunjungi pusat belanja murah tersebut. Meskipun surganya bagi para pecinta belanja dengan harga yang murah, wisatawan juga dapat menemui beberapa brand-brand yang cukup terkenal jika ingin membeli barang branded dengan kualitas terbaik.

Akses yang mudah

Untuk menuju ke tempat pusat belanja barang murah tersebut, kamu bisa menggunakan pilihan transportasi umum yang bisa langsung tiba disini. Pilihan transportasi yang bisa digunakan oleh para wisatawan seperti MRT ataupun taksi.

Jika ingin cepat sampai dengan mudah, disarankan untuk menggunakan MRT karena memiliki rute yang mudah dipahami oleh para wisatawan. Satu tiket MRT sendiri berkisar 1,6 SGD untuk sekali jalan.

Apabila ingin membeli tiket pulang pergi dengan, kamu bisa membeli tiketnya seharga 3,2 SGD saja lho.

Pagi hingga malam tetap ramai oleh pengunjung

Bugis Street menjadi tempat yang tidak pernah sepi oleh para wisatawan yang ingin beburu berbagai barang murah. Pagi hingga malam, tempat surga berbelanja inipun seakan tidak pernah tidur dari wisatawan yang berkunjung.

Lokasi berbelanja ini sendiri buka dari 11 siang hingga jam 10 malam. Meskipun begitu, beberapa toko ada yang masih tetap buka hingga pukul 11 malam.

Berbagai barang dengan harga yang sangat terjangkau

Jika dikenal sebagi pusat belanja yang murah bagi para wisatawan, lantas seberapa murah para wisatawan bisa berbelanja disini? Cukup dengan 10 Dollar SGD saja, kamu sudah bisa membeli buah tangan yang menarik khas negeri Singapura! Dengan nominal tersebut, kamu bisa berbelanja beberapa barang seperti kaos, aneka cemilan, gantungan kunci, bahkan jam tangan.

Jika kamu haus dan perut merasa lapar setelah berburu aneka barang murah, kamu tidak perlu khawatir! Hanya dengan 1 SGD saja, kamu sudah bisa mendapatkan jus buah segar yang dapat menyegarkan dahaga setelah berbelanja.

Ingin mengenyangkan perut dengan makanan berat? Kamu bisa mendapatkan satu porsi nasi lemak seharga 5 SGD saja lho. Tak hanya itu, aneka jajanan seperti hot dog, roti srikaya, dan jajanan lainnya juga bisa kamu dapati disini dengan harga yang terjangkau.

Penasaran dengan surga belanja para pelancong di negeri Singapura ini? Bagi kamu yang ingin mendapatkan pernak-pernik, buah tangan, ataupun berburu kuliner murah, langsung saja berkunjung ke Bugis Street. Eitts, jangan lupa untuk melakukan tawar menawar dengan para pedagang disini supaya bisa mendapatkan harga yang sesuai untukmu ya.

Christopher Setiadi

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed