Tips Beli Bulu Mata Palsu yang Sesuai dengan Bentuk Matamu

Bulu mata palsu sangan memberikan perbedaan pada riasanmu. Dengan menggunakan bulmat palsu, maka mata akan terlihat lebih besar dan segar. Namun, sayangnya efek ini bisa tampak bagi mereka yang memilih bulu mata palsu yang sesuai bentuk mata. Setiap bentuk mata memiliki karakter dan kecocokan masing-masing terhadap bentuk bulu mata.

Tips Beli Bulu Mata Palsu

Bulu Mata PalsuNah, agar tak salah dalam memilih sebelum membeli fake eyelashes, yuk cek tipsnya berikut ini:

1. Mata Bulat

 

Bulu Mata PalsuBulu Mata Palsu

Buat kamu si pemilik mata bulat, maka sebaiknya pilih bulu mata palsu yang memberikan ilusi mata terlihat lebih panjang di ujungnya. Pilih bulu mata palsu yang memiliki ketebalan sedang dengan panjang di bagian luar. Jika terlihat tebal maka akan membuat matamu tidak seimbang.

2. Ukuran Mata Besar

Bulu Mata Palsu

Ukuran mata yang besar harus pilih fake eyelashes dengan susunan bulu tebal di keseluruhan sisinya. Maka, matamu akan terlihat lebih berisi dan tidak terlalu besar dan tetap sexy. Namun, cukup gunakan bulu mata ini disaat acara tertentu saja karena akan membuat tampilanmu dramatis.

3. Mata Sipit

Bulu Mata PalsuBulu Mata Palsu

Jenis mata ini yang paling banyak dimiliki orang Asia. Hindari penggunaan bulu mata lentik dan dramatis. Pilihlah bulu mata palsu yang tidak berat namun tetap memberikan kesan seimbang pada mata. Individual lashes adalah pilih sempurna sehingga kamu bisa mengatur sendiri proporsi yang sesuai. Jika memakan waktu yang lama, maka pilihlah bulmat palsu yang susunan bulunya jarang dan agak pendek, sehingga mata tampak lebih natural dan terbuka.

4. Mata Almond

Bulu Mata Palsu

Bulu Mata Palsu

Mata almond memiliki kelebihan karena cocok dengan hampir semua jenis bulu mata. Kamu hanya perlu memperhatikan ketebalan eyelashes. Semakin tebal bulu mata palsu yang di pilih maka semakin kecil tampak mata almondmu.

5. Mata Cekung

Bulu Mata Palsu

Bulu Mata Palsu

Bagi si pemilik mata cekung dengan mata cenderung masuk kedalam mendekati alis maka sebaiknya pilih bulmat yang panjang dan lentik. Bentuk bulu mata ini akan membuat matamu tampak cantik dan dramatis.

6. Hooded Eye

Bulu Mata Palsu

Bulu Mata Palsu

Jenis mata ini memiliki lipatan pada bagian mata tengah yang lebih rendah sehingga mata akan tampak lebih kecil. Untuk menyiasatinya, maka pilih eyelash dengan potongan membukit yaitu pendek pada kiri dan kanan, dan panjang pada bagian tengah.

7. Bentuk mata Mengantuk

 

Bulu Mata Palsu

Bulu Mata PalsuBentuk mata ini memiliki proporsi kelopak mata tebal dengan ujung mata turun. Pemilik mata jenis ini cocok dengan jenis bulu mata panjang dan tebal pada garis luar. Dengan jenis bulu mata ini maka matamu akan tampak lebih terbuka dan tidak turun.

Harga Blink Charm

Bulu Mata PalsuBulu Mata PalsuBulu Mata PalsuBulu Mata PalsuBulu Mata PalsuBulu Mata Palsu

Untuk kamu yang mencari bulu mata palsu natural, coba Blink Charm. Blink charm terbuat dari 100% human hair yang sudah di sterilisasi sehingga sangat bersih dan berkualitas. Karena dibuat dari human hair maka dijamin aman untuk matamu yang sensitive. Berikut harga promo Blink Charm di Lakupon

Paket : Blink Charm Goody Bag Rp 190.000 (Harga Normal Rp 255.000)

Goody Bag Berisi :
1 Pair Natural Flair #2
1 Pair Sensual Curls #1
1 Pair Sexy Volume #1
1 Pair Sweet Classic #3
1 Pc Aplicator Gold

Dapatkan promo terbaru Blink Charm di Lakupon sekarang!

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON