Buncit Foodies: Tahan Lapar! Lihat Catatan Kuliner 3 Anak Muda yang Menggiurkan!

Beragamnya pilihan kuliner di kota besar tentu merupakan hal menarik bagi para penikmat kuliner. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah memilih setiap makanan yang diinginkan. Sebut saja Jakarta, di kota ini kamu bisa menemukan berbagai makanan dari penjuru dunia dan setiap makanan khas Indonesia. Perkembangan kuliner ini diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Makin banyak saja orang yang memposting apa yang mereka makan lewat social media.

Food Blogger Indonesia: Buncit Foodies

Hal ini lah yang banyak dilakukan oleh para food blogger. Food blogger adalah blogger atau penulis blog yang menfokuskan pada hal yang berkaitan dengan kuliner. Kini, keberadaan food blogger juga semakin trending karena keberadaan mereka bisa menjadi referensi penikmat kuliner. Melalui blog yang mereka tulislah, pembaca bisa mengetahui review dari restoran atau makanan yang dinikmati.

Foodblogger

Salah satu food blogger Indonesia yang selalu memberikan review-nya adalah Buncit Foodies. Arvin Vinsensius, Kezia Mariska dan Karen Caroline, mereka adalah 3 sahabat dibalik food blog Buncit Foodies. Ketiga anak muda ini mengembangkan blog sebagai platform informasi kuliner sejak Maret 2015. Tak hanya Jakarta yang menjadi tujuan mereka menikmati kuliner, tapi juga Kawasan Tangerang.

Ulasan Kuliner yang Bikin Kamu Makin Lapar

 :

Sebagai platform info kuliner, blog makanan yang satu ini mampu memberikan gambaran bagi penikmat kuliner atau pembaca sebelum mereka datang ke tempat makan tersebut. Setiap postingan mereka tak hanya mengulas tentang makanan dan resto saja, tapi juga info tentang harga dan alamat resto tersebut. Berbagai foto yang ada di blog tersebut juga mampu membuatmu lapar. Apa adanya, ya begitulah yang mereka sampaikan di postingan blog tersebut. So, pembaca akan mengetahui review sebenarnya.

Lihat Lebih Banyak Foto Menggiurkan via Instagram

 :

Bagi pengguna social media Instagram, Buncit Foodies juga memberikan informasi kuliner mereka lewat foto. Tak sekedar memposting foto, mereka mampu menyajikan foto makanan yang mampu membuatmu semakin penasaran dengan rasa makanan tersebut lho! Semua bidikan tersebut bisa kamu lihat lewat Instagram atau blog mereka. Lewat akun Instagram @buncitfoodies, mereka juga menyajikan info kuliner dan tempat wisata dari dalam maupun luar negeri.

Jika kamu berkunjung ke blog mereka di www.buncitfoodies.com, maka kamu bisa dapatkan catatan kuliner mereka ke Markobar menggunakan voucher Lakupon. Martabak Markobar menjadi pilihan ketiga anak muda ini bukan tanpa alasan, promonya yang ada di Lakupon mampu memberikan harga hemat namun tetap puas menikmati martabaknya.

Markobar Jakarta oleh Buncit Foodies dengan Lakupon

 :

Buncit Foodies berkesempatan untuk mencoba martabak anak Jokowi ini dengan pilihan menunya yaitu martabak 8 rasa. Lewat review mereka, pembaca bisa dapatkan info markobar Cikini itu sendiri hingga dapatkan promonya di Lakupon. Mengintip keseruan mereka menikmati martabak kekinian ini bisa dilihat lewat hasil foto-foto mereka dari proses pembuatan hingga hadir di meja.

 :

Dari kegemaran menikmati kuliner inilah, Buncit Foodies mendapatkan banyak pengalaman seru dengan berkesempatan diundang oleh berbagai pihak resto untuk mencoba hidangan mereka, hingga bekerjasam lewat event kuliner. Bunciters, begitulah sebutan untuk para pengikut dan pembaca setia mereka yang akan membuatmu terasa lebih dekat dengan ketiga anak muda ini.

Lihat Lebih Banyak Yuk!

 :

Kamu bisa kepo-in catatan kuliner mereka lewat blog atau Instagram dibawah ini nih!

Blog: www.buncitfoodies.com
Instagram: @buncitfoodies

Lihat keseruan mereka menikmati Martabak Markobar Cikini dengan voucher Lakupon yuk!

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON