Begini 7 Tips Makan Pizza tanpa Khawatir Gendut – Café Kemang, California Pizza Kitchen

Café Kemang

Bagi kamu yang doyan makan, sepertinya sangat sulit ya untuk menolak makanan yang satu ini, Pizza! Makanan western dari Amerika dan Italia ini banyak di cintai tapi juga di takuti. Wah, kenapa ya? Banyak orang beranggapan kalau pizza termasuk junk food sehingga bisa membuat kita gemuk dan tak sehat. Eitsss… tunggu dulu! Semua itu tak sepenuhnya benar lho! Sehat atau tidaknya makanan tergantung dari bahan dan cara olah.

Tips Makan Pizza tetap Langsing

Nah, untuk kamu yang ingin puas makan pizza tapi gak takut gemuk, berikut tips untuk kamu:

Kalau kamu suka wisata kuliner di café Kemang, maka akan menemukan banyak restoran yang menawarkan menu pizza. Daripada pulang-pulang berat badan naik, mending ikutin cara ini nih!

  • Kurangi Keju

Pizza tanpa keju sepertinya kurang lengkap. Keju lah yang membuat pizza lebih enak. Lapisan keju diatasnya membuat paduan dengan bahan lain makin menyatu. Namun, kamu bisa minta chef restoran tersebut untuk mengurangi jumlah keju pada pesananmu.

  • Pilih Topping Pizza yang Tepat

Banyak orang tergiur dengan topping serba daging atau yang berlemak. Namun, agar tetap langsing makan pizza, sebaiknya pilih topping seperti sayuran paparika, zucchini, bayam, dll. Kurangi juga topping daging olahan.

  • Pizza Tebal vs Pizza Tipis?

Adonan pizza kini ada yang tebal dan tipis. Pizza tipis adalah yang terbaik karena terbuat dari tepung putpih halus dan menawarkan gizi lebih banyak. Selain itu, tepung terigu juga dapat meningkatkan asupan kalori dan kadar insulin. Maka sebaiknya pilih yang tipis saja. Lebih baik lagi jika kulit pizza yang berbahan gandum atau whole wheat.

  • Pilih Appetizer lebih Bijak

Sebaiknya hindari makanan pembuka yang tinggi kalori dan lemak, seperti roti keju dan kentang goreng. Menu pembuka yang terbaik adalah sup sayuran atau salad. Menu ini juga bisa membuat kamu kenyang lebih lama tanpa menyantap pizza terlalu banyak.

  • Pilih Minuman yang Sehat

Hampir semua restoran pizza seperti cafe Kemang menawarkan minuman manis yang tinggi kalori. Soda adalah minuman yang paling sering dipesan. Agar lebih sehat, kamu bisa pesan air mineral atau jus segar.

  • Jangan Lupa Share Your Pizza

Makan pizza sendirian tentu tidak lebih asyik jika bersama teman. Makan santap pizza bersama-sama sehingga seloyang pizza tidak hanya untuk kamu sendirian.

  • Hindari Pizza untuk Menu Makan Malam

 

 

Menyantap pizza di siang hari lebih baik daripada malam hari karena bisa membakar kalori tubuh.

Jika kamu ingin makan pizza enak tanpa takut gemuk, cobain deh tips diatas. Jadi, sekarang kamu bisa makan apa saja termasuk pizza.

Nongkrong di California Pizza Kitchen – Café Kemang

Kalau kamu lagi jalan-jalan di sekitaran Kemang, coba deh mampir di restoran atau café Kemang yang satu ini, California Pizza Kitchen. Pizza Kemang yang satu ini menawarkan banyak pilihan pizza dan menu lainnya.

Pizza dari resto/ café Kemang, California Pizza Kitchen juga ada 2 pilihan crust yaitu original hand stretched pizza dan crispy thin crust pizza. Kalau aku sih makin tipis makin enak..hehe

Nikmati Pizza Dengan Aneka Varian Topping Lezat California Pizza Kitchen.

Toppingnya juga variatif seperti original bbq chicen, Japanese curry, mushroom pepperoni sausage, margherita, dll. Untuk kamu yang gak pengen topping daging, ada juga pilihan versi sayurnya seperti roasted arthichoke & spinach, California veggie, wild mushroom, dll.

Nikmati Pizza Dengan Aneka Varian Topping Lezat California Pizza Kitchen.

Untuk menu pembuka alias appetizer di café Kemang, California Pizza Kitchen ini antara lain thai crunch, roasted duck breast salad, Mediterranean salad, dll. Semuanya dibuat dengan fresh jadi rasanya pun terasa lebih lezat dan sehat.

Makan pizza juga makin enak dengan pasta. Ada banyak pilihan pasta di California Pizza Kitchen, seperti jambalaya fettuccine, pesto cream penne, Japanese curry penne with crispy chicken, dll.
Tutup semua kelezatan pizza & pasta di California Pizza Kitchen dengan dessertnya antara lain Belgian Chocolate soufflé cake, red velvet cake, tiramisu, hingga warm apple pie pizza.

Interior Cozy Bikin Betah

Nikmati Pizza Dengan Aneka Varian Topping Lezat California Pizza Kitchen.

Café di kawasan Kemang ini memiliki interior yang cozy, sangat cocok untuk nongkrong bareng teman. Tempat nongkrong di Kemang ini dibagi 2, indoor dan outdoor. Café Kemang ini juga memiliki bar untuk kamu menikmati minuman segarnya. Konsep modern tapi juga sedikit rustic ini membuat kongkow-kongkow mu semakin menyenangkan.

Nikmati Pizza Dengan Aneka Varian Topping Lezat California Pizza Kitchen.

Nikmati Pizza Dengan Aneka Varian Topping Lezat California Pizza Kitchen.

Hmmm…. Jangan Cuma dibayangin aja, datengin langsung California Pizza Kitchen, pizza kemang yang bikin kamu ketagihan sama cita rasanya.

Buat nongkrong mu di Kemang lebih hemat dengan diskonan California Pizza Kitchen di Lakupon.

  • Paket A : California Pizza Kitchen Senilai Rp 100.000 hanya beli Rp 60.000
  • Paket B : California Pizza Kitchen Senilai Rp 250.000 hanya beli Rp 150.000

Ajak nge-date pacar kamu untuk makan pizza di café Kemang, California Pizza Kitchen ini!

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON