Car DVR CCTV, Perekam Canggih untuk Mobilmu

DVR CCTV kini semakin dibutuhkan. Dengan teknologi canggih perekam seperti cctv, kini kamu bisa miliki untuk mobilmu. Car DVR CCTV merupakam salah satu alat perekam yang diletakkan di mobilmu untuk merekam perjalanan. DVR atau Digital Video Recorder ini memiliki fungsi untuk merekam gambar kedalam media format digital ke disk drive, kartu memori dan USB flash drive. Namun, DVR bisa menggunakan sistem CCTV diman sistem yang digunakan untuk merekam semua objek yang dikirim di kamera CCTV. Beberapa fungsinya meliputi control terhadap kualitas video, resolusi video, format video dan backup. Memiliki car DVR CCTV di mobilmu dapat membantumu untuk menilik atau melihat ulang perjalanan yang terjadi selama dimobilmu. Banyak orang menggunakan car DVR CCTV ini untuk menguak kejadian seperti kecelakaan sehingga mengetahui apa yang terjadi. Peran car DVR CCTV ini serupa dengan blackbox pada pesawat, sehingga semua kejadian bisa diketahui kebenarannya.

car dvr cctv
Sumber: google

Fungsi DVR CCTV

Umumnya, proses merekam ini otomatis pada DVR CCTV sehingga hasil rekamannya berurutan pertanggal dan akan otomatis terhapus jika sudah penuh. Kamu pun bisa melihat hasil rekaman CCTV dengan realtime tanpa delay. Car DVR CCTV juga memiliki fungsi schedule sehingga kamu bisa menjadwal proses perekaman yang ditentukan oleh waktu dan merekam hanya gerakan saja. Selain itu, di car DVR CCTV juga terdapat sistem snapshot dimana file film yang sedang diputar akan diambil gambarnya untuk dijadikan gambar.

Car DVR cctv
Sumber: lakupon
car dvr cctv
Sumber: lakupon

Kini, kamu bisa milii Car DVR CCTV ini di Lakupon.com dengan harga promo diskon yang special. Produk car DVR CCTV ini dilengkapi kualitas HD untuk kamera dan video. Kualitas kamera dengan A+ HD ultra wide angle lens. File formatnya adalah AVI dengan resolusi video maksimum 1080P. Dengan berbagai kualitas dan fitur unggulan dari car DVR CCTV ini, kamu bisa merekam semua kejadian tanpa delay dan jelas. Nah, buruan pesan produk otomotif ini di https://lakupon.com/car-new-dvr-889-ed sebelum kehabisan.