Cara Membersihkan Laptop

Cara Membersihkan Laptop (Layarlcd) Termudah & Tercepat, Gak Pake Ribet! – Promo Diskon Jual Murah Gadget Jakarta

Memiliki gadget keren saja tidak cukup. Anda harus merawatnya dengan baik agar lebih awet. Salah satu gadget yang membutuhkan perawatan yang tepat adalah layar laptop atau LCD. Mungkin Anda tidak menyadari kalau layar laptop sudah mulai berdebu. Namun, jika lama di diamkan justru akan membuat kotoran sulit dihilangkan. Maka dari itu, Lakupon akan memberikan tips cara membersihkan laptop dari layar hingga keyboardnya.

Cara Membersihkan Laptop
Sumber: google

Tips Bersihkan Layar Laptop

  • Saat membersihkan layap laptop atau LCD pada komputer harus selembut mungkin. Layar LCD ini memiliki sifat yang sensitive terhadap tekanan. Sehingga jangan menekan layar laptop ketika memberishkannya.
  • Ambil kain yang lembut sepertu katun untuk membersihkan layar laptop. Sebaiknya tidak menggunakan kertas tisu karena dapat menggores layar laptop LCD Anda. Hal ini bisa sangat bahaya jika goresan tersebut permanen dan tidak bisa dibersihkan.
  • Ketika membersihkan, pastika laptop dalam keadaan mati. Dengan begitu, Anda bisa dengan jelas melihat kotoran atau debu dengan kondisi layar mati.
  • Selain kain, Anda juga membutuhkan larutan pembersih yaitu cuka yang sudah dicampur dengan air. Sebaiknya tidak menggunakan air biasa karena dapat meninggalkan bekas pada layar. Larutan mineral juga bisa merusak layar LCD.
  • Bersihkan layar laptop dengan cara menyemprotkan larutan tadi lalu basahi kain dengan larutan dan gosok layar LCD lembut. Keringkan layar sebelum Anda menutup laptop.

Untuk hasil maksimal, maka Anda bisa memberishkan layar laptop setiap terasa kotor. Sebaiknya jangan berlama-lama dalam kondisi berdebu karena akan semakin sulit dibersihkan. Selamat mencoba!

Untuk dapatkan berbagai promo gadget keren, kunjungi www.lakupon.com. Butuh gadget untuk sempurnakan gaya hidupmu? Klik langsung DI SINI!

Cara Membersihkan Laptop
CLICK IN A NEW TAB