Beautiful From Head to Toe! 6 Cara Menghilangkan Bau Kaki Paling AMPUH Sepanjang Masa!

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Perawatan kecantikan ternyata tak hanya soal wajah dan tubuh, tapi juga kaki lho! Hey Ladies! Diam-diam banyak lho pria yang memperhatikan jari tangan dan kaki wanita sebagai tolak ukur kecantikan. Sebuah studi menunjukkan, Lelaki akan lebih tertarik kepada wanita jika kaki mereka terlihat terawat. Hal ini mungkin tidak disadari banyak wanita, namun mulai sekarang kamu harus peduli dengan hal tersebut.

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Salah satu masalah umum pada kaki adalah aroma tak sedap. Ada banyak cara menghilangkan bau kaki bahkan bisa kamu coba sendiri dirumah.

  • Gunakan Sabun Anti Bakteri: Bau tak sedap dari kaki dikarenan bakteri, untuk itu hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah bersihkan menggunakan sabun anti septik. Sisa keringat dan bakteri yang menempel bisa hilang seketika.
  • Air Perasan Lemon: Lemon yang kaya manfaat juga bisa menghilangkan bau tak sedap di kaki. Cukup rendam kaki di air perasan lemon selama 25 menit dan lalukan 3x sehari. Air lemon bisa menjaga kelembapan kaki.
  • Gunakan Deodorant: Dedorant tak hanya bisa dipakai di ketiak untuk menghilangkan bau tak sedap, tapi juga kaki. Gunakan pada kaki yang bau secara rutin dan sebelum beraktivitas.
  • Gunakan Kopi: Kopi juga ampuh sebagai cara menghilangkan bau kaki. Masukkan bubuk kopi ke plastik silica lalu simpan pada bagian bawah sepatu.
  • Gunakan Teh: Teh juga ampuh sebagai cara menghilangkan bau kaki. Rendam kaki di air teh selama beberapa menit. Namun lakukan secara rutin dan lihat hasilnya.
  • Foot Massage: Selain menggunakan bahan alami, ada cara menghilangkan bau kaki lainnya yaitu dengan rutin melakukan foot massage. Foot ritual dengan massage bisa membuat kaki dan tubuh lebih rileks dan menghilangkan bau kaki. Biasanya, pada foot massage, pada prosesnya kaki akan di berikan krim atau minyak essensial, sehingga kaki pun akan dibersihkan dan terhindar dari bau tak sedap.

Promo Perawatan Ha Su Reflexology

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Kamu bisa lakukan foot massage & foot ritual di Ha Su Reflexology. Dapatkan juga paket perawatan tubuh lainnya dengan harga promo spesial ini.

  • Paket A : Welcome Drink + Foot Ritual + Body Massage + Warm Ginger Tea (30 Minutes) Rp 89.000 (Harga Normal Rp 132.000)
  • Paket B : Welcome Drink + Foot Ritual + Full Body Massage + Warm Ginger Tea (60 Minutes) Rp 129.000 (Harga Normal Rp 198.000)
  • Paket C : Welcome Drink + Foot Ritual + Full Body Massage + Warm Ginger Tea (90 Minutes) Rp 179.000 (Harga Normal Rp 231.000)
  • Paket D : Welcome Drink + Foot Ritual + Full Body Massage + Face Accupressure + Mini Facial + Warm Ginger Tea (120 Minutes) Rp 239.000 (Harga Normal Rp 346.500)

Klik DI SINI untuk dapatkan kuponnya!

No Comments Yet

Comments are closed