Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Awet Muda, Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Alami Dengan Cepat

Tambahnya usia membuat perubahan fisik, tak terkecuali mata. Jika kamu juga mengalami hal serupa, maka coba cara menghilangkan kerutan dibawah mata ini. Dengan bahan alami, maka kerutan di bawah mata akan hilang perlahan. Yuk dicoba tips cara menghilangkan kerutan dibawah mata ini:

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata
Sumber: google
  • Tomat: Gunakan tomat yang kaya akan vitamin C dan A ini. Caranya adalah cukup iris tomat lalu oleskan madu dan tempelkan pada kulit bawah mata. Biarkan meresap dan tunggu beberapa menit.
  • Madu: cara menghilangkan kerutan dibawah mata alami lainnya adalah dengan madu. Cukup oleskan madu ke kulit atau muka yang sudah di bersihkan. Biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat. Lalu segarkan wajah kembali dengan air dingin.
  • Konsumsi Teh: Teh bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan kerutan dibawah mata yang cukup ampuh. Dengan sering minum teh, maka kulit akan terasa lebih bersih dan bercahaya.
  • Minyak zaitun & Lemon: Kombinasikan kedua bahan alami ini sebagai cara menghilangkan kerutan dibawah mata. Cukup campur lalu oleskan pada bawah mata yang keriput.
  • Ketimun: Cukup tempelkan mentimun pada wajah maka kulit akan lebih segar, lembab sehingga keriput pun bisa berkurang. 
  • Pisang: Pisang tak hanya enak untuk dimakan, tapi juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan. Cukup lembutkan pisang, lalu oleskan di wajah dan diamkan selama 30 menit. 

Agar lebih maksimal menghilangkan kerutan dibawah mata, maka lengkapi dengan perawatan mata dari klinik terpercaya. Eye Guasha Treatment menawarkan paket perawatan kecantikan termasuk eye treatment.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata
Sumber: lakupon

Dapatkan paket lengkap dari totok, face massage hingga eye mask dengan voucher diskon Lakupon. Kupon diskon hingga 75% DI SINI.