Cara Menghilangkan Tato

Cara Menghilangkan Tato dengan Laser, Amankah?

Bagi kamu yang berencana membuat tato, think carefully! Terutama tato permanen, tato jenis ini akan sangat sulit di hilangkan. Jangan sampai kamu menyesal sudah membuat tato atau bosan dengan gambar tattoo tersebut. Namun, jika sudah terlanjur, maka selanjutnya adalah cara menghilangkan tato. Ada banyak cara menghilangkan tato, salah satunya laser. Cara menghilangkan tato ini sering di lakukan di banyak klinik penghilang tato professional, karena termasuk ke dalam cara medis.

Bagaimana Cara Menghilangkan Tato dengan Laser?

Teknik menggunakan laser untuk cara menghilangkan tato menggunkan sinar Xray dengan intensitas yang sangat tinggi. Ada banyak jenis laser yang digunakan, disetiap jenisnya mampu menghilangkan warna-warna tertentu pada tato, seperti hitam, biru, merah, dan hijau. Pada proses awal menghilangkan tato pun bisa menjadikan kulit mati rasa. Hal ini karena kulit akan di suntik lokal agar tidak merasakan sakit.

Cara Menghilangkan Tato
Sumber: lakupon

Lalu, alat laser akan di tempelkan pada kulit yang di tattoo dan menghancurkan pigment tinta tato. Pada awalnya, mungkin akan terjadi pembengkakan, namun ini normal. Kamu pun akan mendapatkan salep antibakteri untuk menghilangkan kondisi pasca tato removal. Untuk bisa tato hilang keseluruhan, maka kamu butuh beberapa kali pertemuan. Hal ini tergantung dari kondisi tatomu.

Kelebihan Dari Cara Menghilangkan Tato Dengan Laser

cara menghilangkan tato dengan laser terbilang lebih unggul, karena tidak menimbulkan bekas dan efek samping yang berarti. Maka dari itu, cari klinik laser tattoo removal yang professional sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

Cara Menghilangkan Tato

La Chelle Tattoo memiliki paket penghapusan tato dengan teknik laser. Warna tato akan pecah dan perlahan hilang. Semua prosedur yang di lakukan di La Chelle Tattoo di jamin aman dan professional.

  • Paket A : Tattoo Removal untuk Tinta Hitam 10 cm² Rp 349.000 (Harga Normal Rp 1.000.000)
  • Paket B : Tattoo Removal untuk Tinta Hitam 20 cm² Rp 649.000 (Harga Normal Rp 2.000.000)
  • Paket C : Tattoo Removal untuk Tinta Berwarna 10 cm² Rp 599.000 (Harga Normal Rp 1.500.000)
  • Paket D : Tattoo Removal untuk Tinta Berwarna 20 cm² Rp 999.000 (Harga Normal Rp 3.000.000)
Cara Menghilangkan Tato
Sumber: lakupon

Klik DI SINI untuk voucher.