Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta

Ini Dia Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta, Lakupon. Hei kamu! Jangan terlalau sibuk ngurusin apalagi Cuma ngomentarin ramainya lem aibon dan harga bolpoint di APBD DKI Jakarta ya. Nggak perlu khawatir, semua sudah ditangan ahlinya dan bukan kaleng-kaleng.

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta

Jakarta, memang masih menjadi kota sejuta umat. Kamu akan dengan mudah menjumpai hampir semua etnik dan budaya yang ada di indonesia di kota ini. Kota Jakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong untuk mencari seonggoh berlian.

Tidak heran bila jakarta semakin hari semakin “menggila”, macet dimana-mana, sampah berserakan hingga membuat kali mampet, bahkan kemungkinan 99% dilanda banjir bila musim penghujan tiba, semua itu sudah menjadi hal yang lumrah dan dianggap biasa oleh warga jakarta.

Beberapa faktor di atas tersebut bisa menjadi pemicu warga jakarta mengalami penat, bosan, atau tingkatan stress tertentu. Terlebih, didorong oleh kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Berikut ada beberapa tips dari kami, boleh dibilang merupakan cara paling ampuh hilangkan penat di jakarta.

Mantai Bareng Keluarga

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta_Mantai Bareng Keluarga

Cara pertama yang menurut kami paling ampuh untuk hilangkan penat adalah dengan pergi ke pantai. Jangan mantai sendirian yah, ajak kerabat, pasangan, ataupun keluarga lebih direkomendasikan. Buat kamu warga jakarta khususnya, tak perlu pergi jauh-jauh ke pantai-pantai indah di bali kalau hanya untuk menghilangkan penat. Ada banyak rekomendasi pantai menarik di sekitaran jakarta lho. Mau tahu pantai-pantai indah yang cocok untuk menghilangkan penat di sekitaran jakarta? Berikut beberapa list rekomendasi Lakupon. Yuk, cek di bawah ini.

Baca Juga: Lepaskan Penat dengan 4 Massage Spa Jakarta & Bisa Datang Kerumah

  • Pantai Ancol

Pantai apa yang paling populer di kalangan warga Jakarta? Tentu saja Pantai Ancol jawabannya. Pantai Ancol memiliki fasilitas yang lumayan lengkap tentu dengan wahana yang cukup menarik pula, sehingga mampu menarik perhatian wisatawan. Salah satunya adalah Atlantis Water Adventure (AWA), sebuah kolam permainan air yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektar. Terdapat delapan kolam renang utama dengan beragam wahana di dalamnya.

Tiket Ancol 2019

  • Pantai Anyer

Berada di sebelah barat Kota Jakarta dengan jarak sekitar 30km, Pantai Anyer menjadi salah satu destinasi favorit warga ibu kota untuk berlibur. Selain karena pantainya yang indah, fasilitas akomodasi di sini juga terbilang cukup lengkap. Berbagai jenis penginapan akan dengan mudah kamu temukan, mulai dari hotel low budget hingga hotel bintang lima dengan fasilitas lengkap.

Saat berlibur di Pantai Anyer, kamu juga bisa menyaksikan gagahnya Gunung Rakata, anak dari Gunung Krakatau yang menjulang di balik laut. Di pantai ini pula, terdapat sebuah mercusuar tua yang merupakan peninggalan pemerintahan kolonial Belanda.

  • Pantai Sawarna

Apabila kamu kurang suka berlibur di tempat ramai, Pantai Sawarna bisa menjadi destinasi yang tepat. Pantai ini bisa dikatakan masih alami karena belum terlalu dikembangkan secara maksimal seperti pantai-pantai lain di sekitar Jakarta. Meski begitu, kamu bisa menginap di homestay milik warga jika ingin berlibur di Pantai Sawarna lebih dari sehari.

Soal wilayah, Pantai Sawarna terdiri dari tiga kawasan pantai yakni Pantai Bokor, Pantai Karang Ciantir, dan Pantai Karang Taraje. Menariknya, di pantai-pantai ini kamu bisa melakukan cave tubing karena banyaknya gua berbatu kapur yang menjadi ciri khas kawasan Pantai Sawarna.

Main Ke Taman

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta_Main Ke Taman

Daripada menghabiskan waktu akhir pekan di Mall yang akhirnya berujung pada sifat konsumtif, mendingan kamu main ke taman. Terimakasih berkat kerja pemkot sejak 2015 silam, banyak program merevitalisasi fungsi-fungsi ruang terbuka hijau. Bahkan pemprof dan pemkot kala itu juga menghiasai berbagai taman-taman tersebut dengan beragam fasilitas, seperti jogging track, danau buatan, skate park, dan lain sebagainya. Cocok banget untuk kamu menghilangkan penat lho.

Karaoke Ala-ala Ratu Diva

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta_Karaoke

Belakangan, kebutuhan akan hiburan sama pentingnya dengan kebutuhan pokok. Tak heran, bisnis hiburan, karaoke salah satunya, tak pernah sepi pelanggan. Jepang, sebagai negara pencetus bisnis karaoke, terdapat lebih dari 30.000 outlet karaoke. Bahkan, di Taiwan, Tiongkok, dan Hongkong, terdapat gedung yang setiap lantainya dijadikan tempat untuk karaoke. Nyanyi ala-ala ratu diva bareng rekan kayaknya cocok banget untuk menghilangkan penatmu.

Baca Juga: Karaoke di Akhir Pekan? Seru dan Juga Bermanfaat Bagi Kesehatan!

Itulah sedikit tips bagaimana Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta. Semoga info dan tips ini bermanfaat bagi kamu ya Kuponers.

No Comments Yet

Comments are closed