Promo Wine Lovers di Lakupon hadir dengan Berbagai Jenis Wine Termurah!

Menikmati makanan yang lezat disaat romantis atau kumpul bersama teman-teman makin lengkap dengan minuman yang pas. Bagi Anda penggemar minuman anggur atau wine, maka bisa beli wine secara online di Lakupon. Wine merupakan minuman berbahan dasar anggur yang beralkohol. Minuman ini memiliki kadar alcohol yang berbeda pada setiap jenisnya, bisa berkisar 8 hingga 15%. Buah anggur yang difermentasi dengan gula menghasilkan wine dengan cita rasa yang nikmat. Semakin lama difermentasi, maka rasanya pun akan semakin kuat. Lakupon menjual berbagai jenis wine dengan harga promo. Berikut promo Wine di Lakupon:

jual wine murah jakarta
Sumber: lakupon

Jenis Wine Merlot

Jenis merlot pada wine memiliki rasa dan aroma yang khas. Merlot wine dibuat dari anggur jenis merlot yang berwarna hitam. Merlot sangat lembut dengan warna velvet dan rasa plum yang nikmat. Ada beberapa jenis pada merlot yang dapat dibedakan dari rasanya. Jika Anda sangat menyukai Merlot Wine, maka bisa beli di Lakupon dengan harga promo.

  • Jacob’s Creek Merlot: Wine ini bertekstur velvet yang lembut dengan aroma spicy red fruit dan cherries. Wine merlot ini sangat cocok sebagai minuman pendamping steak, pasta dan pizza. Hanya Rp 200ribuan saja di lakupon.
  • Fortant de France Merlot 2012: Wine yang satu ini jenis red wine dari anggur Merlot. Rasa dan aroma yang harum mampu membuatmu ketagihan dan semakin penasaran dengan tegukan selanjutnya. Hanya Rp 200ribuan di lakupon.
  • Robert Skalli Merlot 2010: Dengan hasil fermentasi anggur Merlot, wine yang satu ini cocok untuk minuman di saat santai bersama keluarga dan teman. Kualitas terbaik dari anggur Merlot bisa ditemukan di wine ini hanya Rp 300ribuan.
jual wine murah jakarta
Sumber: lakupon

Jenis Wine Shiraz

Wine yang satu ini memiliki karakter yang kuat dengan cita rasa khas. Wine Shiraz memiliki rasa peppery dengan merica hitam dan putih yang dipadu rasa blackberry. Kompleksitas rasa dari wine shiraz mampu memberikan rasa yang menggoda indera perasamu.

  • King Fisher Shiraz: Minuman wine ini berasal dari Australia. Wine shiraz ini menghasilkan rasa mint, red fruit, black fruit dan eucalyptus. Hanya Rp 200ribuan untuk 1 botol King Fisher Shiraz.
  • Mollys Cradle Shiraz: Wine yang satu ini memiliki warna ungu kemerahan tua dengan aroma yang khas. Kamu akan rasakan aroma rempah-rempah, mulberru, vanilla hingga dark chocolate yang unik. Hanya Rp 300ribuan di Lakupon!
  • Jacob’s Creek Shiraz Cabernet 2012: Rasa yang kuat dari perpaduan cokelat, ripe plum, blackpepper, blackberry hingga cassis dan ek bakar menghasilkan aroma yang mantap. Dapatakn wine ini hanya Rp 200ribuan di lakupon.
jual wine murah jakarta
Sumber: lakupon

Selain wine merlot dan shiraz, Lakupon juga menjual jenis wine lainnya, antara lain:

  • Edizione Cinque Autoctone Premium Italian Red Wine: Wine asli produk dari Itali ini memiliki rasa dan aroma yang khas. Dengan proses panjang, maka sangat sepadan dengan harga dan rasa dari red wine ini. Hanya Rp 500ribuan di Lakupon.
  • Le Stelle (Red Wine): Red wine yang satu ini memiliki tekstur halus dengan aftertaste yang cukup manis. Red wine ini sangat cocok untuk penikmat anggur pemula. Hanya Rp 200an di Lakupon.
  • Wyndham Estate 555: Wine yang satu ini memiliki warna merah tua dengan semburat ungu muda. Anggur ini memiliki rasa buah ceri pekat dengan sensasi rempah. Hanya Rp 200ribuan saja.
  • Robert Skalli Cabernet: Wine yang satu ini memiliki rasa terbaik karena benar-benar di proses dengan cara terbaik. Maka kamu bisa lengkapi hidangan dengan wine satu ini hanya Rp 300ribuan saja.
  • Moscato D’Asti IST Collection: Wine ini diproduksi di Asti, Italia Utara Barat. Rasa manis yang khas dengan kalori yang rendah sangat cocok sebagai minuman bersama dessert.

Untuk dapatkan promo wine di Lakupon, maka Anda dapat kunjungi www.lakupon.com. Pilih wine favoritemu dan nikmati diskon wine termurah di Jakarta. Klik sekarang DISINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed