jual cctv murah

Pantau Rumahmu Selama Mudik Lebaran dengan Kamera CCTV ini!-Promo Harga Diskon CCTV Murah di Jakarta

Sebentar lagi lebaran, artinya kamu bakal mudik ke kampung halaman kan? Mudik ke kampung halaman memang hal yang menyenangkan, namun tak hanya mempersiapkan mudik saja, tapi juga rumahmu yang ditinggal sementara. Mudik ke kampung halaman bisa memakan waktu lebih dari 3 hari dengan kondisi rumah yang ditinggal kosong. Hal ini pun menarik penjahat untuk melakukan tindakan kriminal dirumahmu. Gak mau dong hal itu terjadi? Jadi, amankan rumahmu dengan camera cctv.

jual kamera cctv
Sumber: lakupon

Harga Promo Kamera CCTV Glitz

Camera CCTV adalah salah satu produk canggih yang mungkin sering kamu temui di tempat-tempat umum atau public area. Kamera cctv ini juga bisa dimiliki dirumahmu lho! Dengan adanya kamera CCTV, rumah kosong yang ditinggal mudikpun akan semakin aman dan mudah dipantau. Pasang kamera cctv dirumahmu sebagai cara antisipasi tindak kejahatan kriminal, perampokan, pencurian, dll. Kamu pun dapat melihat monitor untuk mengetahui keadaan dirumahmu. Canggih kan?
Lakupon menjual CCTV murah dengan kualitas terbaik. Glitz cctv portable with micro sd cctv ini dijual di Lakupon hanya 300ribuan saja. Tak mahal untuk berinvestasi dengan keamanan rumahmu. CCTV ini dilengkapi dengan micro SD yang support 4GB dan 64GB. Selain itu, glitz cctv ini juga tidak menggunakan kabel sehingga lebih praktis dan tidak rumit. CCTV ini mampu merekam file besar sekalipun dengan kurang lebih 80 jam atau 3 hari non stop. CCTV ini sangat cocok untuk dipasang di kamar kost, garasi, pintu masuk, ruang tamu atau kalau perlu di kamar pribadi. Bagaimana? Tertarik untuk memasang kamera cctv dirumah selama ditinggal mudik lebaran? Saya sangat merekomendasikan produk ini karena sangat bermanfaat agar rumah aman selama mudik. Untuk info promo cctv camera dari Glitz ini, kunjungi Lakupon.com atau bisa klik DISINI! Lebih hemat beli Glitz CCTV Portable ini di Lakupon.