Food Blogger of The Month: Foodirectory, Kolaborasi Sepasang Kekasih yang Berawal dari Hobi Makan

 

Foodirectory

Lebih dari sebuah kebutuhan, menikmati makanan ternyata juga bisa menjadi hobi yang menyenangkan. Trend kuliner di Indonesia semakin menggeliat. Hal ini ditunjukkan dengan makanan yang semakin berinovasi, restoran yang “menjamur” hingga penikmat kuliner yang suka berbagai pengalamannya lewat social media.
Bahkan blog menjadi media yang paling dicari mereka yang berencana pergi ke sebuah restoran. Maka dari itu, banyak dari penikmat kuliner menjadi food blogger untuk mengulas tentang makanan hingga harga dan restoran itu sendiri. Salah satu food blogger yang mengulas semua tentang makanan yang mereka cicipi hingga menyajikannya dalam bentuk foto yang apik adalah foodirectory.

Inilah Mereka….

Foodirectory

Tak hanya sendiri, foodirectory di kelola oleh sepasang kekasih, yaitu Windy Iwandy dan Andrey Raharja. Kompaknya sepasang kekasih ini tidak hanya dalam hal menjalin hubungan tapi juga membagikan pengalaman kuliner lewat blog. Semua itu berawal dari hobi mereka untuk mengunjungi berbagai tempat hangout di Jakarta. Setiap moment sangat berharga dan tak akan terulang kembali, maka dengan bidikan kamera merekalah, setiap momen terabadikan dan seakan terulang kembali. Hal inilah yang mereka lakukan saat menikmati berbagai kuliner di setiap sudut kota, dari mulai restoran hingga food stall.

Foodirectory: Kolaborasi Windy & Andrey

FoodirectoryThe book for hungry people”, begitulah tagline yang di usung oleh blog satu ini. Foodirectory seakan menjadi sebuah panduan yang wajib kamu baca terlebih dahulu sebelum berkunjung ke restoran atau café. Dari blog inilah, pembaca akan menemukan sebuah ulasan yang dikemas dengan tulisan yang casual dan foto yang menggiurkan.

Dibalik hasil foto di Foodirectory adalah Windy Iwandy. Melalui keahlian bidikan kameranya, ia mampu menghasilkan foto makanan terasa lebih nyata di hadapan pembaca. Dari mulai suasana, interior hingga sekecil detail makanan yang mereka nikmati, terpampang melalui hasil foto Windy.

FoodirectoryFoodirectory

Saling melengkapi satu sama lain, hal inilah yang terasa saat kamu membaca Foodirectory. Hasil “jepretan” Windy terasa lebih sempurna dengan ulasan khas kekasihnya, Andrey Raharja. Andrey mampu menyampaikan dan menggambarkan pengalaman kuliner mereka dengan gaya penyampaian yang membuatmu ingin segera ke restoran tersebut. Bahasa Inggris mereka pilih sebagai Bahasa dalam penyampaian blog mereka. Namun, dengan gaya Bahasa yang casual, hal tersebut bukan menjadi halangan bagi penikmat kuliner yang ingin mencari referensi di intenet. Dari kolaborasi mereka itulah, Foodirectory layak dijadikan “The Book for Hungry People”.

Foodirectory & Ulasan Pengalaman Kuliner dengan Voucher Lakupon

Foodirectory

Foodirectory

Dalam sebuah kesempatan, Windy dan Andrey merasakan pengalaman kuliner dengan voucher Lakupon. Samwon Express dan Brooaster Chicken menjadi pilihan mereka. Kedua fast food restaurant ini diulas secara lengkap dari mulai suasana resto, rasa dan yang tak ketinggalan cara menikmati makanan enak namun tetap murah dengan voucher di Lakupon.

Foodirectory

Ulasan lengkap tersebut bisa kamu lihat disini (http://goo.gl/iWnV61) & (http://goo.gl/5gvVQg)

Website: www.foodirectory.blogspot.co.id

Instagram:
@foodirectory
@windyiwandi
@andreyraharja

No Comments Yet

Comments are closed