18 Ide Pose Foto Maternity Yang Sweet & Mudah Diikuti

Foto maternity atau foto kehamilan kini menjadi trend dibeberapa pasangan suami istri. Masa-masa kehamilan hingga menunggu kelahiran si buah hati bisa kamu abadikan kedalam sebuah foto maternity. Usia 7-8 bulan sering dijadikan waktu yang tepat untuk melakukan sesi foto ini. Namun, banyak juga wanita hamil yang tampak bingung bagaimana berpose saat perut semakin membesar. Nah, berikut beberapa ide pose foto maternity yang bisa kamu contoh.

Pose Foto Maternity

1. Tampak Depan

Foto Maternity

Pose foto tampak depan akan memperlihatkan perutmu dengan sepenuhnya dan tubuhmu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kalau kamu cukup percaya diri dengan menampilkan bentuk tubuh juga perut dari depan, pose ini cukup aman untuk kamu.

2. Terlentang

Foto Maternity

Siapa bilang, ibu hamil tidak bisa berpose terlentang saat perut yang semakin membesar. Pose terlentang bisa memberikan penampilan yang apik dari angle yang tepat saat memotret. Namun, pastikan kamu nyaman dengan pose ini sehingga saat memberikan ekspresi pun tidak tampak seperti “menahan” perutmu ya.

3. Belly Profile

Foto Maternity

Pose yang satu ini memperlihatkan perut “belly” hamilmu. Pose yang sangat klasik ini akan memperlihatkan bentuk perut dari samping dengan kedua tangan “merengkuh” perutmu.

4. Peeking (Mengintip)

Foto Maternity

Pose foto yang satu ini cocok untuk kamu yang tak ingin terlalu diekspose ekspresi wajahnya. Ide dari pose ini bisa dengan bersembunyi dibalik pohon, pintu, dll dan hanya memperlihatkan perutmu.

5. Duduk

Foto Maternity

Di pose yang satu ini, kamu bisa dengan nyaman memperlihatkan bentuk perut dan ekspresi. Jika kamu terlalu lelah dengan pose berdiri, pose ini bisa menjadi pilihan.

6. Foto dari Atas

Foto Maternity

Gak pede dengan bentuk wajah bulat dan pipi chubbymu? Kamu bisa mencoba foto dari atas ini. Pose ini bisa memperlihatkan seluruh tubuh atau hanya dari dada ke bawah.

7. Siluet

Foto Maternity

Foto siluet juga banyak dipilih perempuan yang ingin terkesan timeless. Siluet juga sangat memperlihatkan bentuk perutmu yang sempurna.

8. Bayangan

Foto Maternity

Bermain dengan bayanganmu sangat menyenangkan untuk dijadikan pose saat foto maternity. Kamu bisa mengambil foto di pantai dengan bayanganmu yang cantik.

9. Pose Anti-mainstream

Foto Maternity

Pose ini cocok untuk kamu yang ingin menampilkan kepribadian aslimu. Agak konyol, it’s okay selama hasil foto maternity tersebut bagus dan berkualitas.

10. Holding Hands

Foto Maternity

Berpegangan atau bergandengan tangan bisa jadi pilihan yang standar namun timeless. Pastikan pose-pose ini senatural mungkin sehingga memperlihatkan cinta sepasang suami istri yang tulus.

11. Saling Memunggungi

Foto Maternity

Berpose dengan suami pasti akan menyenangkan. Ajak ia berpose saling memunggungi dan tunjukkan ekspresi yang sangat tulus dan apa adanya.

12. Tatap-Tatapan

Foto Maternity

Saling menatap mata pasangan bisa memberikan hasil foto yang menyentuh dan manis. Coba pose ini bersama suamimu.

13. Memeluk

Foto Maternity

Pose dengan saling memeluk juga cukup standar namun bisa dibedakan dengan background, ekspresi yang natural dan tentunya fotografer yang handal.

14. Memeluk dari Belakang

Foto Maternity

Wanita mana yang tak suka dipeluk suaminya dari belakang. Pose ini selain memperlihatkan bentuk perutmu, juga tampak manis dan natural.

15. Peluk dari Samping

Foto Maternity

Pose foto maternity ini memberikan kesan manis dan cute bersamaan. Kamu bisa menggengam lengan suami dengan senyuman bahagia.

16. Upside Down Kiss

Foto Maternity

Pose ini cocok untuk kamu yang ingin berpose ciuman tanpa terlihat berlebihan. Kamu bisa berada di posisi lebih rendah dari suami dan berikan kecupan sayangmu padanya.

17. Cium Kening

Foto Maternity

Mencium kening istri adalah bentuk kasih sayang yang amat dalam. Maka, kamu bisa ambil pose ini untuk foto maternitymu.

18. Konyol

Foto Maternity

Jika kamu dan pasangan ingin memperlihatkan kepribadian yang unik, maka kamu bisa tunjukkan kedalam pose foto maternity. Senyuman yang lepas memberikan kesan yang alami.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner"Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed