Mau Dapat Free Bitcoin? Coba Lewat 8 Situs Ini

Bitcoin, mata uang digitila yang satu ini kian populer belakang ini. Hal ini dikarenakan nilai tukarnya yang cukup tinggi, bahkan beberapa orang menyamakan dengan investasi emas.
Sekilas tentang bitcoin, mata uang digital ini dibuat oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Bitcoin bisa disimpan di komputer pribadi Anda kedalam sebuah file wallet atau di simpan oleh sebuah service wallet pihak ketiga.

Situs Dapatkan Free Bitcoin

Free Bitcoin

Anda bisa melakukan berbagai hal dengan bitcoin, tak hanya sekedar investasi. Hal tersebut antara lain pembayaran berbagai merchant, transfer ke sesame pengguna hingga bermain game online. Bagi Anda yang ingin mendapatkan free bitcoin, maka ada banyak cara mudahnya seperti berikut ini:

1. FreeBitco.in

Situs ini memberikan free bitcoin untuk Anda tanpa modal sedikitpun. Untuk mendapatkannya, maka Anda harus melakukan beberapa hal yang ditugaskan oleh situs tersebut seperti:

– Anda bisa melakukan Roll per satu jam untuk mendapatkan imbalan bitcoin.
– Anda juga bisa melakukan Multiply BTC dengan memilih “Bet Hi” atau “Bet Lo”, imbalan akan Anda dapatkan jika tebakan tepat dan sesuai pilihan yang di ambil. Besar imbalan yang diterima tergantung dari berapa Satoshi yang Anda pasang.

2. BonusBitcoin

Free Bitcoin

Di situs ini, Anda bisa mendapatkan free bitcoin hingga 5000 satoshi setiap 15 menitnya. Tugas yang disediakan adalah menyelesaikan Chapta, bermain game “Dice”. Selain itu, pada situs ini juga disediakan situs lain penghasil uang digital ini dan akan memberikan komisi 50% setiap referral yang didapatkan.

3. BTC CLICK

Situs berbayar bitcoin ini berupa platform iklan dimana Anda akan diberikan imbalan free bitcoin jika klik ikan yang disediakan. Imbalan yang diberikan juga berbeda pada setiap iklan dan waktu tayangnya. Selain meng-klik iklan, Anda juga bisa mendapatkan imbalan tanbahan dengan melihat tayangan iklan. Jumlah minimum yang bisa Anda withdrawn di BTC CLICK adalah 0,1 Mbtc.

4. CoinBulb

Free Bitcoin

Situs ini akan memberikan imbalan free bitcoin setelah melihat tayangan iklan yang ditawarkan. Seperti situs PTC lain, semakin Anda banyak menonton iklan yang disediakan, maka imbalan yang didapat juga semakin besar. Situs ini sangat mitip seperti situs BTC CLICK, minimal withdraw pada coinbul adalah 0,1 mBTC (0.0001 BTC).

5. TrustbtcFaucet

Situs yang satu ini juga penghasil free bitcoin yang mengharuskan Anda menyelesaikan chapata (faucet) dengan bermain game Hi-Lo. Anda harus memilih “Bet-Hi” atau “Bet-Lo” dan referensikan kepada teman-teman untuk mendaftar ke situs ini agar makin memaksimalkan pendapatan bitcoin Anda.

6. BitcoFarm

Free Bitcoin

Situs pembayar bitcoin gratis ini dengan cara PTC atau Pay to Click. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan melihat iklan dan membeli hewan. Keuntungan dari situs ini dalam mining atau menambang Bitcoin adalah dengan memberikan ayam secara gratis setiap hari, maka Anda bisa mengumpulkan telur yang bernirali 0.00105 BTC.

7. Bit Fun

Situs ini akan memberikan imbalan pada Anda jika bermain game. Anda cukup menyelesaikan Chapta, bermain game, dice dan dari referral yang disarankan.

8. BTC VIC

Situs penghasil free bitcoin ini adalah situs PTC (Pay to Click) yang akan membayarkan pada And ajika melihat atau klik ikan yang ditawarkan. Semakin banyak iklan yang dilihat maka semakin banyak juga imbalan yang Anda dapatkan. Jumlah minimal withdra pada BTC VIC ini adalah 0.0003 BTC.

Free Bitcoin

Tak hanya sekedar mendapatkan bitcoin gratis, Anda juga bisa melakukan mining bitcoin, maka Anda akan mendapatkan fee yang lebih besar lagi. Dalam proses mining ini, Anda membutuhkan sistem komputer dengan daya yang lebih tinggi.

Bitcoin MiningBitcoin Mining

Salah satunya, Anda membutuhkan VGA yang lebih bagus, seperti VGA RX580 Powercolor dengan video memory hingga 4GB GDDR5. Harga VGA RX580 ini diskon 19% di Lakupon dengan produk yang tersedia terbatas. Lihat details spesifikasi dan harga diskonnya DISINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON