Ganti Tehmu dengan Thai Tea yang Kaya Manfaat

Kesehatan kini tak hanya bagian dari kebutuhan tapi juga gaya hidup. Banyak orang yang mencoba gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga. Minuman yang memiliki khasiat bagi kesehatan, salah satunya adalah Thai tea atau Teh Thailand. Teh Thailand kini makin populer karena rasanya yang nikmat dan khasiatnya yang hebat. Mungkin kamu sering menemukan thai tea ini di restoran atau café. Namun, kamu bisa menikmatinya sendiri dirumah lho! Sudah banyak yang menjual thai tea dalam kemasan instant dan cukup diseduh untuk bisa menikmatinya.

thai tea
Sumber: google

Khasiat Sehat Thai Tea

Thai tea ini berasal dari daun teh Thailand yang di proses menjadi bubuk yang bisa diseduh. Umumnya, thai tea ini berwarna orange dan tidak sepekat teh asal Indonesia. Untuk kandungannya sendiri tak perlu diragukan lagi. Daun teh Thailand ini mirip seperti teh hijau. Thai tea memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan dapat menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh kita. Selain itu, Thai tea juga bisa mencegah penyakit stroke dan mengurangi resiko stroke. Bagi kamu yang memiliki gigi berlubang, kamu bisa mengkonsumsi teh Thailand ini arena kandungannya dapat membunuh bakteri pada gigi berlubang. Semua manfaat dari thai tea ini bisa kamu rasakan lho! Kamu hanya cukup menyeduh Thai Tea dan menikmatinya dengan cara yang kamu suka. Beberapa orang suka teh hangat atau dingin.

thai tea
Sumber: google

Di café dan restoran di Jakarta juga menawarkan menu thai tea yang sudah di modifikasi menjadi minuman yang nikmat dan menarik. Ada yang mencampur thai tea dengan susu kental manis ada pula yang di kombinasi dengan jelly kenyal atau bubble drink. Nah, jika kamu ingin mencoba membuat bubble drink dengan thai drink, maka kamu bisa cek resepnya DISINI. Untuk mendapatkan thai tea murah, bisa beli di Lakupon dengan diskon 23%. Cek promo thai tea DISINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner"Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed