gaya foto prewedding

Ide Gaya Foto Prewedding (Sweet & Cute) tanpa Biaya Mahal

 

Prewedding sudah seakan menjadi hal yang harus ada sebelum hari pernikahan. Foto prewedding kini menjadi bagian dari rangkaian persiapan pernikahan. Namun, tak hanya vendor foto saja yang perlu di siapkan, tapi juga gaya foto prewedding. Kini, sudah banyak referensi atau ide gaya foto prewedding yang unik, kamu pun juga bisa meniru gaya foto prewedding berikut ini:

Gaya Foto Prewedding (Cute & Sweet)

gaya foto prewedding

Gaya foto prewedding dibawah iniini gak sulit kok. Kamu hanya perlu mengayuh sepeda bareng pasangan kamu dan abadikan momen itu. Dengan tambahan baju yang cantik dengan latar belakang yang bagus, mampu membuat hasil foto prewedding ini makin cute. Jangan lupa pasang ekspresi bahagia ya!

gaya foto prewedding

Selain itu, kamu juga bisa gunakan peralatan disekitar rumah untuk dijadikan tambahan properti pernikahan. Kalau sudah terlalu usang, kamu cukup permak dikit agar makin terlihat baru. Kalau punya mobil, kamu juga bisa gunakan sebagai properti gaya foto prewedding. Dengan pemilihan gaya yang tepat, maka hasil akan terasa ada kesinambungan antara kamu dan properti yang digunakan.

gaya foto prewedding

Balon juga bisa digunakan sebagai properti yang sweet lho! Cukup penuhi ruangan dengan balon lalu siap-sipa berpose cute bersama pasangan. Balon yang berterbangan akan menambah kesan manis di foto prewedding kamu.

gaya foto prewedding

Kamu juga bisa mengajak teman-teman untuk ikutan didalam gaya foto prewedding kamu. Ajak mereka dan jangan lupa untuk janjian ya kostum apa yang akan dipakai. So, cocok dengan tema foto prewedding kamu.

gaya foto prewedding

Kalau yang gak mau pakai baju ribet saat prewedding, kamu juga bisa kok berpose dengan baju casual seperti kaos. Dengan momen keceriaan kamu dan pasangan sudah menjadi modal ciamik sebagai foto prewedding yang casual. Asal jangan ragu untuk all out ya.

gaya foto prewedding

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba gaya foto prewedding diatas, pastikan juga fotografer prewedding kamu bisa menghasilkan foto yang kamu inginkan. Fotografer professional pasti tahu apa yang kamu mau. So, cari banyak vendor fotografi profesional di Lakupon, karena mereka kasih promo spesial lho untuk kamu!

Lihat banyak promo fotografi DI SINI.