Glass Skin, Perawatan Kecantikan ala Korea Yang Sedang Tren

Perkembangan teknologi tentunya membawa perubahan bagi beberapa sektor dalam kehidupan manusia. Selain itu, dengan kecanggihan teknologi sendiri membuat berbagai aktivitas mengalami percepatan dan juga lebih efisien. Nah dari berkembangnya kecanggihan teknologi tersebut, begitupun juga pada perawatan kecantikan yang berubah menjadi semakin moderen. Saat ini, ada ragam perawatan kecantikan yang sedang trend di kalangan masyarakat serta semakin berkembang dan salah satunya adalah perawatan Glass Skin.

Ketahui apa itu Glass Skin

Mungkin bagi sebagian orang, Glass Skin masih terdengar awam tentang perawatan pada kulit yang satu ini. Awalnya, teknik kecantikan ini sendiri berasal dari negeri Korea Selatan. Glass Skin sendiri adalah suatu perawatan pada wajah yang menggunakan metode steam cell atau dikenal dengan sel punca.

Perawatan kecantikan ini sendiri cukup diminati di masyarakat karena dapat membuat wajah halus dan juga sebening kaca. Karena efek tersebut, maka perawatan ini sendiri dikenal dengan sebutan Glass Skin. Menariknya, perawatan wajah ini sendiri bisa dilakukan baik bagi kaum pria maupun kaum wanita.

Glass Skin, 10 rangkaian perawatan yang menjadi satu

Perawatan Glass Skin sendiri ternyata terdiri dari beberapa rangkaian perawatan lho. Diketahui jika perawatan ini menggabungkan hingga 10 metode perawatan yang ada. Beberapa metode seperti cleansing, uap, microdermabrasi, ektraksi komedo, menggunakan sinar high frequency untuk membunuh bakteri, massage dan totok wajah, serta penggunaan masker.

Manfaat yang baik bagi kulit kering

Apakah kamu memiliki permasalahan kulit kering pada wajah? Jika iya, maka perawatan Glass Skin ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Karena dalam perawatan ini sendiri berfokus pada peremajaan serta regenerasi pada kulit.

Selain bisa menjadi solusi bagi kulit kering, perawatan ini juga bisa memberikan efek yang baik bagi kulit. Manfaat lainnya seperti membuat wajah menjadi lebih halus, menghilangkan pori pada wajah, serta mencerahkan kulit pada wajah.

Diperlukan perawatan berkala untuk hasil yang maksimal

Glass Skin, Perawatan Kecantikan ala Korea Yang Sedang Tren

Suatu perawatan tentu perlu dilakukan secara berkala agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tentu, tak terkecuali untuk perawatan Glass Skin pada wajah. Untuk mendapatkan hasil terbaik lewat perawatan kecantikan ini, disarankan kurang lebih untuk melakukan perawatan ini sebanyak 12 kali perawatan agar kulit dapat mendapatkan hasil terbaiknya lewat perawatan ini.

Perawatan wajah tentu menjadi hal yang cukup penting agar penampilan menjadi lebih menarik dan juga semakin percaya diri. Dengan perkembangan teknologi, maka perawatan Glass Skin menjadi pilihan perawatan alternatif bagi kulit wajah. Tertarik untumencobanya?

Christopher Setiadi

Content Production & SEO

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed